Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Bersolek, Pasar Kuliner Alun-Alun Kota Batu Hadirkan Tempat Swafoto Menarik

Penulis : Irsya Richa - Editor : Heryanto

31 - Mar - 2018, 18:39

Puluhan hiasan payung menggantung di area Pasar Laron area Alun-Alun Kota Batu, jalan Sudiro, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Puluhan hiasan payung menggantung di area Pasar Laron area Alun-Alun Kota Batu, jalan Sudiro, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

Alun-Alun Kota Batu memang benar-benar menjadi wisata gratis terfavorit di Kota Batu. Apalagi, di destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan ini terus berbenah untuk menyuguhkan yang terbaik kepada wisatawan.

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Salah satunya di area kuliner seperti di Pasar Laron area Alun-Alun Kota Batu tepatnya di Jalan Sudiro, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu yang juga ikut bersolek.

Di area Pasar Laron yang dikenal dengan beragam kulinernya diperindah dengan puluhan hiasan payung berwarna merah menggantung. Saat masuk di area Pasar Laron payung-payung ini menjadi spot swafoto yang menarik. 

Karena itu tempat ini selalu dimanfaatkan wisatawan untuk sejenak swafoto sebelum hunting kuliner. 

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

“Awalnya kita jalan-jalan di area Alun-Alun Kota Batu kemudian lihat ada payung-payung yang ini. Kemudian kita tertarik buat swafoto,” ungkap Selvia Ari wisatawan asal Lamongan ini, Sabtu (31/3/2018).

Ia menjelaskan inovasi dekorasi yang simple itu adalah ide kreatif untuk mendatangkan para wisatawan. “Ini ide kreatif agar orang mau datang ke sini. Karena memang zamannya setiap daerah berlomba mempercantik sudut-sudut kota,” pungkasnya. 


Topik

Wisata berita-batu Alun-Alun-batu Pasar-Laron-Batu


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Heryanto