Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Manis Pakai Warna Merah Muda, Intip Beda Dua Gaya Fashionista Hijab Ini

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

29 - Mar - 2018, 19:25

Selebgram asal Bandung Elya Nisa (foto: www.instagram.com/elyanisa_)
Selebgram asal Bandung Elya Nisa (foto: www.instagram.com/elyanisa_)

MALANGTIMES - Ditanya warna, agaknya kaum hawa hampir semua suka dengan warna merah muda atau pink. Warna ini melambangkan sisi feminin. Selain itu, pink identik dengan kesan lemah lembut nan girly

Fashion designer asal Malang Elma Faricha mengatakan ciri dari gaya busana feminin adalah penggunaan potongan model busana seperti pita dan renda.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

"Selain dari pemilihan warna. Misal saja merah muda. Selain itu girly adalah penggunaan renda dan pita. Ada aksen ini identik dengan gaya yang feminine nan girly," kata dia. 

Memadukan warna merah muda, dua fashionista hijab cantik memilih warna putih. Tampilan merah muda dan putih dipilih oleh wanita asal Bandung Elya Nisa. Pemilik akun Instagram @elyanisa_ itu memadukan hijab segiempat warna merah muda soft dengan blus warna putih. 


(www.instagram.com/elyanisa_)

Blus renda dipadu dengan hijab segiempat motif mutiara itu tampak pas di badan Elya Nisa. Selain Elya, ada selebgram asal Aceh Sonya Sams. Kalau dari gaya Sonya ini bukan lah feminine girly sebagaimana kesan pink. 

Tetapi gaya Sonya kali ini ialah casual sporty. Meski memakai warna merah muda, Sonya memadukan parka pinknya dengan celana jeans biru. Untuk hijab pemilik akun Instagram @sonyasams itu memilih pashmina warna putih. 


(www.instagram.com/sonyasams)

Menurut desainer Malang Elma Faricha, casual sporty adalah gaya berbusana sehari-hari yang nyaman. Fashion item seperti jeans dan kaus menjadi ciri khas gaya casual sporty. Model busana lain bisa ditambahkan dengan jaket atau parka. (*)


Topik

Gaya berita-malang gaya-malang Elma-Faricha fashionista-hijab


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto