Situasi permainan Bridge (Foto : Irsya Richa/BatuTIMES)
Situasi permainan Bridge (Foto : Irsya Richa/BatuTIMES)

MALANGTIMES- Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Malang sukses mengukir prestasi di Surabaya pada dua kejuaraan yang diikuti. 

Dua pekan lalu GABSI Kota Malang mendapat raihan prestasi dari kejuaraan Ubaya Bridge Cup pada 17-18 Maret lalu di BG Junction Surabaya. Pasangan terbaik kelas pelajar Khelvin Syauqi dan M Risy Hanafiansyah menghasilkan juara dua kejuaraan tersebut. 

Sepekan kemudian, pada Kejuaraan Piala Wali Kota Surabaya (24-25 Maret 2018) GABSI Kota Malang berhasil meraih nomor tiga, mereka adalah M. Bisam Veda - M. Riski Hanafiansyah (SMPN 1) dan di KU-18 pasangan Khansa Satria Ramadhan - M. Abraham Athalla Naufal (SMAN 10).

Berkat raihan tersebut, Sekretaris GABSI Kota Malang Ismail Sudarsono bersyukur atas raihan yang dicapai atletnya. Ini menurutnya tak lepas dari latihan yang dijalani selama ini. 

"Dari hasil yang sudah didapat, ini harus kami syukuri dan apresiasi. Karena anak-anak sudah menunjukkan kerja kerasnya," ujarnya. 

Sebelumnya, Ismail tidak membebani target besar pada dua kejuaraan yang diikutinya di Surabaya tersebut. Karena ia menganggap itu akan menjadi ajang try out sebelum turun di Kejurprov pada bulan Juli mendatang. 

"Dua turnamen kemarin sebenarnya untuk mencoba atlet, juga mencoba menerapkan apa yang sudah diberikan pelatih kepada atlet agar diimplementasikan di kejuaraan, dan hasilnya cukup bagus. Ini akan menjadi persiapan kami untuk Kejuaraan Provinsi dan Kejurnas Pelajar pada bulan Juli 2018. Dan utamanya untuk persiapan atlet memasuki Puslatcab Porprov 2019," paparnya.