MALANGTIMES - Seolah ingin membuktikan kesolidan pendukung H Moch Anton dalam Pilkada Kota Malang 2018 meski telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Tim Pemenangan ASIK menggelar istighosah di halaman Posko pemenangan ASIK di kawasan Cengger Ayam, Minggu (25/3).

"Hari ini kami konsolidasi, akhirnya kami mendatangkan perwakilan partai pendukung dan relawan. Ini membuktikan bahwa dukungan (untuk) Abah Anton masih solid,"ungkap Ketua Tim Pemenangan ASIK Arief Wahyudi usai acara.

Dalam kegiatan konsolidasi yang fibalut dengan nilai-nilai religi ini diikuti ratusan relawan serta pengurus partai baik pengusung maupun pendukung Abah Anton-Syamsul Mahmud.

"Pengurus semua partai hadir untuk memanjatkan doa bersama agar segera ditunjukkan yang benar. Karena kami semua meyakini bahwa Abah Anton tidak sesikitpun menikmati uang rakyat,"jelasnya.

Saat disinggung soal perubahan strategi kampanye,  Arief mengakui hal tersebut. Meski sedikit berubah tapi dirinya menegaskan bahwa semangat tim dan relawan untuk memenangkan Abah Anton masih tetap.

"Masih ada tim dan Mas Syamsul yang kuat untuk terus kampanye. Bahkan hari ini saja kami sudah dijadwalkan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Bandulan. Sudah ada beberapa jadwal juga menanti untuk sowan ke tokoh-tokoh masyarakat," tegasnya.