Hendro Siswanto saat melewati kiper lawan (official Arema FC)
Hendro Siswanto saat melewati kiper lawan (official Arema FC)

MALANGTIMES - Mempunyai track record bagus saat melawan Mitra Kukar, Hendro Siswanto berharap tuah tersebut dapat terulang ketika pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2018 yang digelar di Stadion Kanjuruhan nanti sore.

Kompetisi Liga 1 musim 2017 lalu, Hendro Siswanto mempunyai kenangan manis ketika berhadapan dengan Mitra Kukar. Baik putaran pertama maupun putaran kedua, owner brand HS12 ini selalu mencetak gol.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

"Mungkin hanya kebetulan setiap pertandingan mencetak gol, saya harap setiap pertandingan ya selalu kebetulan, terutama ketika melawan Mitra Kukar," katanya.

Pemain bernomor punggung 12 Arema FC ini memang dapat bermain di beberapa posisi. Namun ditangan Joko Susilo ia sering dimainkan sebagai gelandang jangkar ataupun bek kanan.

Dua posisi tersebut ketika diperankan Hendro sangat efektif dan memberi dampak bagus untuk Arema FC. Seperti ketika berduet dengan Ahmet Atayew di lini tengah terlihat cukup untuk membuat segan pemain lawan.

Sama halnya ketika ia bermain sebagai bek kanan, tusukan-tusukan yang lancarkan dari sisi lapangan tersebut mampu menghasilkan umpan yang hanya tinggal diselesaikan oleh pemain depan.

Hendro mengatakan akan selalu fokus pada pergerakan pemain. Karena ia tahu banyak perubahan dari tim besutan Rafael Berges tersebut.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Mitra Kukar sama seperti tim lain, tidak ada yang gampang di Liga 1. Tapi sebagai pemain kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin," ujarnya.

Nanti, Hendro Siswanto berharap Aremania dapat memenuhi setiap sudut Stadion Kanjuruhan. Karena dengan banyaknya suporter yang hadir, ia beserta rekan-rekannya semakin semangat menjalani pertandingan.

"Harapan saya dan pemain ingin Aremania padati stadion. Dulu sempat rame, tapi kalau tim kalah itu selalu sepi, kami harap aremania selalu penuhi stadion untuk dukung Arema," pungkasnya.