KPK Terus Uber Tersangka Baru Kasus Korupsi Malang  28

MALANGTIMES - Dukungan moril mengalir ke Calon Wali Kota Malang H Moch Anton usai ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dukungan itu membanjiri kolom komentar akun instagram ayah tiga anak ini. Lebih dari 100 komentar tercatat dalam postingan foto terakhir di akun abahantoncenter.

Komentar-komentar netizen menggambarkan begitu setianya warga dengan sosok wali kota Malang (non aktif)  ini. Salah satunya adalah komentar dari Ketua DPD PKS Kota Malang yang juga sebagai mitra koalisi pengusung pasangan ASIK Ernanto Joko.

Baca Juga : Abah Anton Jadi Tersangka, Apa Masih Tetap ASIK?

"Ini malah jadi pemicu semangat pemenangan. Bismillah, " tulisnya dalam kolom komentar di akun instagram abahantoncenter.

Sementara itu komentar lain juga muncul dari banyak netizen seperti berikut.

Mif_rolakstream
Tetap semangat bah,,,, menjadi pemimpin yg baik memang tidaklah mudah, bnyk skali halangan, rintangan bahkan jebakan dan fitnah yg tujuannya jelas spy Abah lengser. Sabah bah, maju terus pantang mundur, kami tetap setia mendukungmu #kamibersamaAbah @abah_anton_n1

Ludfisani
Semangat ba kami semua ada di belakang abah semoga semua lancar dan tidak terbukti kami yakin abah tidak terlibat

Bunda.salwa.52
Semoga Allah membuktikan pd dunia bahwa abah berjuan lillah karena Allah semata. Saya warga malang, saya mendukung abah Anton karena saya melihat banyak sekali perubahan yg baik di Kota Malang.