Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bupati Malang Rendra Kresna Dapat Kejutan Spesial, Ini Videonya!

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

22 - Mar - 2018, 18:58

Bupati Malang Dr H Rendra Kresna saat memotong kue tart berlogo The Heart of East Java (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)
Bupati Malang Dr H Rendra Kresna saat memotong kue tart berlogo The Heart of East Java (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Ada pemandangan spesial selepas Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Sosial Universitas Merdeka Malang pada Kamis (22/3/2018). Usai penganugerahan gelar doktor pada Wahyu Hidayat, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Kabupaten Malang, riuh suara tiba-tiba terdengar. 

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Lirik lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan oleh grup band Jamrud bergema di Gedung PPI lantai III Kantor Pusat Universitas Merdeka Malang. Ternyata tepat pada tanggal 22 Maret ini Bupati Malang Rendra Kresna lahir. Ucapan selamat tak henti mengalir. 

Kala itu, sang Bupati mendapat kado spesial berupa kue tart berlambang kasih yang juga menjadi logo khas Kabupaten Malang, The Heart of East Java. Dan berikut video kejutan spesial dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk Bupati Malang Rendra Kresna. 

Rendra Kresna lahir di Pamekasan pada 22 Maret 1962. Suami dari Jajuk Rendra Kresna ini tak henti melepas senyum. Usai meniup lilin, potongan pertama kue tart berlambang The Heart East Java itu pun diberikan kepada Rektor Universitas Merdeka Malang, Prof Anwar Sanusi.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Selain kue tart, di momen spesial ini pula Bupati Malang Rendra Kresna juga mendapat kado tumpeng. Dan potongan tumpeng pertama diberikan kepada sang istri tercinta, Jajuk Rendra Kresna. (*)


Topik

Peristiwa Bupati-Malang Rendra-Kresna ulang-tahun-rendra-kresna pemkab-malang the-heart-of-east-java


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto