KPK Terus Uber Tersangka Baru Kasus Korupsi Malang  20

MALANGTIMES - Rumah Calon Wali Kota Malang Mochammad Anton tertutup rapat usai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merilis tersangka baru yang menyebutkan namanya dalam daftar tersangka. Rumah pribadinya (MA) terlihat tertutup rapat dan dijaga oleh beberapa orang didepan pagar. 

Rumah kediaman Moch. Anton terlihat hanya ada beberapa orang melakukan salat di mushola yang terletak di area dalam.

Baca Juga : Korupsi Berjamaah, KPK Tetapkan Wali Kota dan 18 Dewan Tersangka

Warga maupun orang sekitar yang berlalu lalang melewati juga tampak seperti penasaran dengan banyaknya jurnalis yang berkumpul di depan rumah petaha ini. 

Percakapan singkat orang yang sedang lewat seperti, "Ada apa sih kok ramai," lalu temannya menjawab "Itu lho Abah Anton katanya kena KPK,". Percakapan yang hampir-hampir sama juga dikatakan oleh orang yang lewat di depan rumah AntonA 

Ketika MalangTIMES mencoba masuk dan ikut melakukan salat isya' di mushola juga tidak terlihat Moch. Anton. Jamaah hanya warga sekitar yang biasa melakukan ibadah wajib di mushola. 

Sementara itu, berdasarkan informasi dari salah satu penjaga rumah,  Anton memang berada di dalam rumah dengan anggota keluarganya. 

"Iya ada di dalam bersama mertua dan keluarganya," ucap orang yang tidak mau disebutkan namanya. 

Namun ketika ditanya lebih rinci siapa saja orang yang ada di dalam rumah, orang tersebut enggan meneruskan pembicaraan dan beralih posisi.