Jefri Kurniawan saat melewati pemain lawan (official Arema FC)
Jefri Kurniawan saat melewati pemain lawan (official Arema FC)

MALANGTIMES - Kekalahan Arema FC dari Persib Bandung pada laga ujicoba Minggu (18/3/2018) sore kemarin tampaknya sedikit tidak bisa membuat bahagia Jefri Kurniawan yang kebetulan berulang tahun yang ke 27.

Kado manis yang diharapkan oleh Jefri Kurniawan tampaknya harus dipendam terlebih dulu karena timnya harus menyerah dengan skor 2-1 dari Persib Bandung. 

Sebelumnya ia berharap pada pertandingan melawan Persib Bandung timnya dapat meraih hasil maksimal. Namun kenyataan pahit tersebut didapat setelah gol dari Airlangga Sucipto menuntaskan laga. "Ya awalnya berharap hasil positif di Bandung," ucapnya. 

Ketika di Bandung, Jefri mengaku rekan-rekannya sempat ada yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Namun saat itu tim masih fokus kepada metting sebelum berangkat ke stadion. 

"Teman-teman bilang ke saya katanya sekarang belum saatnya jail, karena sedang fokus pertandingan. Tidak tahu nanti di Malang saya dihabiskan (perayaan ulang tahun) dengan cara apa," tuturnya. 

Tapi terlepas dari itu ia berharap pada ulang tahunnya yang ke 27 bisa lebih dipercaya oleh tim pelatih. "Intinya saya berharap di Liga 1 nanti Arema dapat hasil yang positif. Dan untuk karir saya semoga lebih baik," katanya.