Beberapa wisatawan sedang menirukan gaya patung lilin di The Legend Star. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

Beberapa wisatawan sedang menirukan gaya patung lilin di The Legend Star. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)



Bagi kalian yang masih penasaran dengan wisata baru The Legend Star Jatim Park 3, yuk segera rapatkan barisan ke tempat wisata yang terletak di Jalan Ir Soekarno, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, itu. Sebab, ada promo heboh bagi wisatawan dengan berswafoto bersama para artis dunia yang hadir di The Legend Star.

Ya sejak 12 Maret hingga 30 April 2018 mendatang, tarif promo yang diberikan kepada wisatawan yakni Rp 75 ribu per orang. Biasanya tarif normal berlaku sebesar Rp 110 ribu per orang.  “Untuk memanjakan wisatawan yang belum pernah ke sini (The Legend Star) ataupun yang sudah pernah bisa datang kembali menikmati wahana-wahana yang siap mengedukasi wisatawan,” Kusdianto Tossy, operational manager The Legend Park Jatim Park 3, Minggu (18/3/2018).

Yuk rencanakan libur kalian dengan para artis-artis papan atas dunia dengan beragam spot swafoto yang menarik dan berbeda di The Legend star. Di area seluas 2,3 hektar itu, Jatim Park 3 mengemas menjadi 12 wahana menarik untuk spot swafoto tentunya. 

Sebanyak 12 wahana antara lain istana kenegaraan seperti Istana Negera dan White House, area pahlawan, Nederlands, Taj Mahal India, Korea, Gladiator Colosseum, Jepang, Hollywood, Lorong Harry Potter, China The Forbidden City, Majapahit, dan area superhero.

Di area Jepang, misalnya, di sana kita akan merasakan kekentalan suasana khas Jepang. Di wahana ini terdapat rumah tradisional Jepang, yakni Minka. Semakin lengkap karena wahana ini diimbuhi aksesori seperti lampu dan tulisan Kanji hingga hadirnya kuliner Jepang dan para cosplay yang siap melengkapi swafoto kalian.

Tak hanya itu. Agar nuansanya semakin kental Jepang, di sana juga sudah disiapkan kostum-kostum Negeri Matahari Terbit tersebut. Tarif untuk menyewa kostum ini Rp 50 ribu. Durasinya 20-30 menit lengkap dengan aksesori rambut hingga sandalnya.

“Di area Jepang juga kami lengkapi dengan kostum-kostum tradisional khas Jepang supaya kental kalau sedang berada di Jepang. Pastinya wisatawan akan benar-benar dimanjakan,” kata Tossy.

Di area Taj Mahal India, replikanya sungguh menyerupai aslinya. Ditambah dengan replika gajah yang akan semakin membawa pengunjung seperti benar-benar berada di India. “Rencana di area situ (Taj Mahal) akan kami buat tari masal India supaya kental Indianya,” ujar Tossy kepada BatuTIMES. 

Menurut Tossy, untuk area istana negera, setiap sudut ruangannya juga disamakan seperti aslinya. Tujuannya untuk mengedukasi wisatawan bagaimana memahami isi dari istana negara-negara yang ada di dunia.

Kemudian untuk patung lilin, totalnya kurang lebih ada 120 unit patung. Patung lilin seperti presiden-presiden Indonesia mulai pertama dan terakhir juga ditampilkan di wahana ini, qtermasuk spot-spot ruangan kerjanya. 

Artis-artis Indonesia dan luar negeri dan tokoh-tokoh dalam perfilman dunia nampang di sini. Sebut saja Thor, Captain America, Superman, Batman, dan Woder Women. Tak ketinggalan tokoh atlet berbagai olahraga dunia mulai F1, basket, sepak bola dan sebagainya.

Kalian yang masih penasaran seperti apa The Legend Star bisa datang pukul 13.00-21.00 WIB. Wisata ini pertama yang ada di Indonesia untuk kategori tempat dan tokoh legenda di dunia. (*)

End of content

No more pages to load