Ibu Sri Bawon (kiri) dengan mata merah usai menangis haru bersua langsung dengan Abah Anton, Selasa (13/3). ( Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Ibu Sri Bawon (kiri) dengan mata merah usai menangis haru bersua langsung dengan Abah Anton, Selasa (13/3). ( Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Sambutan warga masyarakat terhadap Pasangan calon Wali Kota Malang H moch Anton begitu beragam. Gelak tawa, suka cita kerap tampak pada wajah masyarakat yang bersua dengan pria yang akrab disapa Abah Anton ini dalam agenda kampanye Pilkada 2018.

Baca Juga : Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Apakah Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Namun, tak jarang juga titisan air mata terlihat dari wajah-wajah lelah warga. Bukan karena bersedih, namun karena rasa haru dan takjub mendapat kunjungan dari sang petahana.

Seperti saat agenda kampanye di kawasan Sawojajar, seorang ibu paruh baya yang memeluk Abah Anton dengan menitikan air mata. Sontak saja Abah Anton membalasnya dengan rangkulan empati.

"Ya Allah, Abah. Keluarga sayai tu sayang sekali sama Abah. Anak saya sampai ikut Abah setiap hari kampanye,"seru wanita yang diketahui bernama Sri Bawon warga RT 06 RW 02 Kelurahan Sawojajar.

Baca Juga : Dewan Dorong Pemkot Malang Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Wanita ini mengaku terharu dapat berjabat tangan langsung dengan wali kota non aktif ini. Dia mengaku baru sekali menemukan sosok pemimpin yang mau nyambangi warganya hingga ke rumah-rumah.

Beruntung Abah Anton menyambut hangat pelukan wanita ini sembari memakaikan kaos bergambarkan pasangan nomor urut 2 ini. Tak ayal, apa yang dilakukan pasangan Syamsul Mahmud ini semakin membuat Ibu Sri terharu.