Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Prihatin Jembatan Oro-oro Dowo Rusak, SAE Janji Bakal Perbaiki Jembatan Akhir Tahun ini

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : A Yahya

15 - Mar - 2018, 19:33

Pasangan SAE saat meninjau jembatan di Oro-oro Dowo (ist)
Pasangan SAE saat meninjau jembatan di Oro-oro Dowo (ist)

MALANGTIMES - Sambang ke kawasan Oro-oro Dowo dan wilayah Sama'an,  Calon Wali Kota dari pasangan SAE, Sutiaji begitu kaget. Pasalnya ia melihat jembatan yang menghubungkan wilayah Oro-oro Dowo dan wilayah Sama’an saat ini dalam kondisi yang memprihatinkan dan membahayakan keselamatan warga yang melewatinya.

Terpantau kondisi jembatan yang berada di kawasan dekat pusat kota tersebut, terlihat berlubang-lubang dengan kayu jembatan yang sudah lapuk. Kondisi itu sangat membahayakan. 

Melihat hal tersebut, Sutiaji mengungkapkan, bahwa akan mengupayakan untuk membangun jembatan tersebut agar bisa dilalui dengan aman sebelum akhir tahun ini.

"Sebelum akhir tahun ini, saya upayakan bisa dibangun. Jembatan yang kami lihat ini adalah jembatan umum yang dilewati banyak orang. Sudah seharusnya perbaikan jembatan yang mengalami kondisi seperti ini diprioritaskan perbaikannya demi keselamatan warga,” ujar Sutiaji (14/3/2018).

Dengan datangnya Sutiaji, warga setempat merasa lebih diperhatikan. Pasalnya selama ini, laporannya kepada pihak terkait seperti kurang mendapat respon dan perhatian.

 “Menjadi pemimpin bukan hal yang menyenangkan. Warga memerlukan pemimpin yang dapat mengemban tugas dan amanah untuk menata kota Malang agar menjadi kota yang lebih SAE," bebernya

Sutiaji menegaskan kebijakan apapun yang diambil pemimpin, haruslah merepresentasikan kebutuhan rakyat. "Karena pemimpin dibayar dengan uang rakyat, ” tambah wakil wali kota malang nonaktif ini. (*) 


Topik

Politik berita-malang pilkada-2018 pilkada-malang pasangan-SAE Sutiaji-dan-Bung-Edi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

A Yahya