Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Tren Kenakan Waist Bag, Harganya Bikin Geleng-Geleng

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

14 - Mar - 2018, 10:36

Fashionista hijab Dwi Handayani mengenakan waist bag keluaran rumah mode dunia Gucci (foto: www.instagram.com/dwihandaanda)
Fashionista hijab Dwi Handayani mengenakan waist bag keluaran rumah mode dunia Gucci (foto: www.instagram.com/dwihandaanda)

MALANGTIMES - Waist bag atau tas kecil yang dikenakan di pinggang sedang banyak dipakai wanita-wanita modis. Bukan hanya di luar negeri saja, di Indonesia banyak fashionista bergaya dengan waist bag ini. Selain disebut dengan istilah 'waist bag' dunia fashion juga menyebutnya dengan 'funny pack'. 

Baca Juga : Viral Desainer Arnold Putra yang Bikin Tas dari Tulang Manusia, Lihat Bentuknya!

Media online MalangTIMES telah membahas gaya arek-arek Malang kenakan waist bag. Salah satunya adalah Aghnia Punjabi. Selain ia, ternyata banyak juga para selebriti Instagram (selebgram) hijab yang juga memakai waist bag. Diantara mereka ialah Dwi Handayani Syah Putri. 

Baca Juga : Tren Waist Bag, Ini Style Kece Fashionista Mulai Jakarta Hingga Malang

Selebgram asal Jakarta itu memakai waist bag keluaran rumah mode dunia, Gucci. Memilih warna dusty pink, wanita yang akrab disapa Uwik ini tampil memadukan dengan stripe pants bahan denim dan atasan merah. Memakai hijab segiempat warna merah, Uwik tentu saja mencuri perhatian karena waist bag yang ia pilih. 

(www.instagram.com/dwimeganabila.fashion)

Seri waist bag yang berasal dari rumah mode Gucci itu merupakan seri GG Marmont Metalasse Leather Belt. Memilih warna dusty pink, tas mini ini harganya mencapai 1.100 US Dollar. Atau bila dirupiahkan harga waist bag milik Uwik mencapai Rp 15 juta-an! 

Waist bag lain yang tidak kalah hits adalah bergaya street wear. Kali ini pilihan waist bag ala fashion jalanan datang dari selebgram asal Malang Aghnia Punjabi. Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang itu memilih label Thrasher. 

(www.instagram.com/aghniapunjabi.fashion)

Seri waist bag itu diberi nama Trasher Waist Bag Slasher Hips. Tas imut yang dipakai Aghni berwarna hitam. Dan harganya memang tidak semahal punya Dwi Handayani. Harga tas keluaran Thrasher milik Aghnia dibanderol 31,77 US Dollar atau setara dengan Rp 423.000-an.

Gengs, kalau kamu nih sudah punya belum koleksi waist bag kekinian? Kayaknya wajib buat punya model tas satu ini. (*)


Topik

Gaya berita-malang fashion-kekinian fashion-anak-muda


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus