Abah Anton saat berkunjung ke RW 02 Kelurahan Sawojajar, Selasa (13/3/2018). (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Abah Anton saat berkunjung ke RW 02 Kelurahan Sawojajar, Selasa (13/3/2018). (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Sepanjang kampanye di Kelurahan Sawojajar rupanya ada begitu banyak aspirasi yang menjadi perhatian Wali Kota Malang non aktif H Moch Anton, Selasa (13/3/2018). Banyak dari RT/RW menyampaikan permasalahan di kawasannya.

Baca Juga : Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Apakah Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

"Ada beberapa RT dan RW yang minta dihotmik jalannya karena sebagian besar sudah selesai saat saya mampir ke rumah-rumah Pak RT dan Pak RW tadi. Ini menjadi catatan khusus bagi saya,"ungkap pria yang akrab disapa Abah Anton ini.

Baginya masa kepemimpinan yang tersisa kurang dari satu tahun ini ingin benar-benar dimanfaatkan untuk melakukan pembenahan infrastruktur di berbagai daerah.

"Awalnya saya ingin satu tahun terakhir kepemimpinan saya bisa memaksimalkan pembangunan infrastruktur, tapi saya harus cuti rupanya. Beberapa daerah juga sebetulnya sudah masuk dalam Musrenbang, sekarang mungkin masih dalam tahap lelang dan lain sebagainya," jelas Anton.

Baca Juga : Dewan Dorong Pemkot Malang Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Masa empat bulan kampanye, Anton dan Syamsul ingin benar-benar dimanfaatkan untuk blusukan. Dengan cara semacam ini Anton menilai dapat menjadi catatan agar saat nanti dirinya terpilih kembali pada periode kedua dapat segera memperbaiki hal-hal yang menjadi permasalahan prioritas di masyarakat. 

"Untuk sekarang mungkin ada prioritas pembenahan ya, tapi dengan begini kami jadi tahu, mana-mana yang belum selesai sehingga nanti saat terpilih kembali kami bisa segera menyelesaikan permasalahan tersebut," pungkasnya.