Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Mendekatkan Diri Dengan Suporter, Ini Yang Dilakukan Arema FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

10 - Mar - 2018, 16:20

Suporter setia Arema FC, Aremania (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Suporter setia Arema FC, Aremania (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Arema FC mulai membangun timnya agar benar-benar menjadi klub profesional di Indonesia. Salah satunya dengan melakukan road show untuk tim senior dan U-19 di beberapa kawasan Malang Raya dan kota lain di Jawa Timur. 

Menggelar road show di berbagai daerah tersebut dilakukan agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat pecinta klub berlogo kepala singa dengan tangan mengepal ini. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Road show tersebut akan dihadiri beberapa pemain senior Arema FC dan U-19. Di acara tersebut, manajemen menginginkan seluruh fans untuk berbagi atau tukar pikiran demi kemajuan Singo Edan kedepannya. Karena sebagai tim yang mempunyai basis suporter di seluruh penjuru dunia, pasti ada ide baru untuk memajukan klub kesayangannya. 

"Road show kemungkinan akan dimulai Minggu (11/3/2018) besok di Pagak, Kabupaten Malang untuk mengawali. Lalu berlanjut ke Pujon pada 25 Maret, Sukorejo, Pasuruan 8 April, Banyuwangi 15 April dan Jombang 17 April," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji. 

Selain untuk menggali ide-ide baru dari Aremania atau pecinta Arema FC, manajemen juga berharap dari road show tersebut suporter yang sangat fanatik bisa kompak baik di dalam maupun di luar tribun. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Kami semua adalah keluarga besar, dengan itu harus ada hubungan baik yang terjalin. Dengan road show ini semoga dapat lebih membuat kompak Aremania," bebernya. 


Topik

Arema Berita-Arema-FC Suporter-setia-Arema-FC-Aremania


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya