foto ilustrasi
foto ilustrasi

MALANGTIMES - Merayakan hari ulang tahun bersama keluarga adalah kebahagiaan tersendiri bagi seseorang. Hal tersebut yang dirasakan Bagas Adi Nugroho ketika tanggal sudah menunjuk angka delapan pada hari ini di bulan Maret 2018. 

Stopper muda Arema FC ini merayakan ulang tahun ke-21 bersama keluarga besarnya di Yogyakarta. Usai mendapatkan gelar runner up Piala Gubernur Kaltim 2018, dia langsung bertolak ke kampung halamannya untuk liburan. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Pada ulang tahunnya yang ke-21, Bagas berharap dapat kesempatan bermain lebih banyak serta berprestasi bersama Arema FC. Memang sejak kedatangan bek senior Purwaka Yudhi, Bagas menjadi opsi kedua yang dipilih pelatih Joko Susilo. 

Namun ketika dipilih menggantikan Purwaka, Bagas mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjadi teman duet yang bagus bersama Arthur Cunha. "Harapannya semoga bisa memberi yang terbaik untuk Arema, dan semoga banyak kesempatan main yang diberikan untuk saya," ujar Bagas. 

Dia mengaku merayakan ulang tahun tidak hanya bersama keluarga. Kekasih hatinya yang selama ini menjadi pendorong semangatnya menjalani karir juga ikut merayakannya.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Sementara itu, ayah Bagas Adi Nugroho, Gesang Guntoro, berharap anak kandungnya tersebut dapat berkarir lebih baik dari yang sebelumnya.  "Untuk anak saya, semoga semakin sukses dalam karir, selalu dalam lindungan Allah, dan tambah rajin beribadah," ucapnya. (*)