Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Jadwal Kampanye Padat Tapi Tetap Bugar, Ini Rahasia Nanda Gudban

Penulis : Sahrul Hidayah - Editor : Lazuardi Firdaus

08 - Mar - 2018, 09:30

foto: istimewa
foto: istimewa

MALANGTIMES - Disibukkan dengan berbagai kegiatan kampanye yang padat, ditambah mengurus keluarga, tak lantas membuat calon Wali Kota Malang, Dr Ya'qud Ananda Gudban melupakan kesehatan.

Bahkan, politisi cantik yang akrab disapa Mbak Nanda ini masih terlihat "fresh" pada setiap agenda kunjungannya untuk turun menyapa masyarakat. Ternyata Mbak Nanda punya kiat tersendiri agar tetap bugar di tengah aktivitasnya yang padat.

Baca Juga : Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Apakah Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Untuk menjaga tubuhnya tetap fresh, Mbak Nanda memiliki berbagai tips. Pertama, saat menjalani kampanye "door to door" atau menghadiri undangan dari warga selalu ia lakukan dengan bahagia, tanpa beban. Menurutnya, kegiatan kampanye adalah sisi lain kehidupan yang harus dinikmati karena jarang sekali untuk bisa merasakan momen tersebut.

"Kampanye ini aku anggap sebagai sesuatu yang menyenangkan. Karena bukan kejadian satu tahunan tapi lima tahunan. It's kind of fun and relaxing. Jadi ini sisi lain kehidupan yang aku betul-betul nikmatin," urainya.

Selain itu, menurutnya, ketika ia bertemu dengan masyarakat banyak kejadian- kejadian yang membahagiakan lucu dan membuatnya tertawa dengan berbagai dinamika di lapangan.

Sementara itu, upayanya untuk menjaga daya tahan tubuh yakni dengan banyak mengkonsumsi vitamin serta refreshing. Refresing ini, kerap kali ia lakukan selama di dalam mobil sambil mendengarkan alunan musik kesukaannya. Bahkan disela- sela waktunya, ia masih memiliki 'Me Time' yang dimanfaatkannya untuk sejumlah aktivitas kaum hawa seperti treatment hingga nonton film.

"Nonton film ini juga saya kolaborasikan dengan nobar dengan relawan maupun masyarakat," ungkapnya.


Topik

Politik berita-malang pemilihan-calon-wali-kota-malang kota-malang Ya'qud-Ananda-Gudban


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Sahrul Hidayah

Editor

Lazuardi Firdaus