Penentuan Siapakah Yang Akan Menjadi Kiper Utama

Feb 19, 2018 19:23
Pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Tim pelatih Arema FC cukup kebingungan menentukan para penjaga gawang yang memiliki kualitas merata untuk menjaga keperawanan gawang Singo Edan di Piala Gubernur Kaltim 2018. 

Kepiawaian para penjaga gawang Singo Edan ini akan diuji saat bertanding di Stadion Segiri Samarinda. Arema FC tergabung pada Grup A bersama Borneo FC, Mitra Kukar dan PSIS Semarang. 

Baca Juga : Jelang Laga Lawan Arema FC, Teguh Amiruddin Bocorkan Kekuatan PS Tira

Skuat besutan Joko Susilo ini dalam persiapan akhir-akhir ini terlihat cukup siap untuk menghadapi persaingan sengit turnamen berskala nasional tersebut. 

Dalam helatan tersebut, pelatih kiper Arema FC Yanuar Hermansyah menyertakan tiga kiper sekaligus. Antara lain, Utam Rusdiana, Reky Rahayu dan Joko Ribowo. Sementara Kurniawan Kartika Ajie belum bisa ditentukan waktu bergabungnya karena berbarengan dengan persiapan Timnas Indonesia U-23. 

"Kami akan lihat sampai persiapan terakhir sebelum menentukan penjaga gawang utama. Tapi yang pasti semua siap untuk Piala Gubernur Kaltim," ujar Yanuar Hermansyah. 

Meski seluruh kipernya telah siap menjalani turnamen, namun Begal (sapaan akrab Yanuar Hermansyah) tetap mewanti-wanti agar tidak over confidence. 

Baca Juga : Arema Punya Cara Sendiri untuk Curi Poin Meski Pilar Utama Absen

"Kami tak mau terpengaruh dengan kekuatan lawan. Memang kami tahu calon lawan kami memiliki lini depan bagus tapi itu akan kami antisipasi semuanya," pungkasnya. 

Topik
Arema FCSingo EdanYanuar Hermansyahkiper utama arema
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru