Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Sedang di Malang? Yuk Rayakan Imlek di Chinese Food Restaurant Ini

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

16 - Feb - 2018, 17:15

Wan Sho Chineese Restaurant di Regents Park Hotel
Wan Sho Chineese Restaurant di Regents Park Hotel

MALANGTIMES - Kota Malang merupakan kota sejuta kuliner. Makanan dari segala penjuru dunia hampir semuanya ada. Namun saat Imlek seperti saat ini, rumah makan dan restoran yang menyediakan chinese food ramai dikunjungi keluarga. Ini dia lima rumah makan dan restoran di Kota Malang yang menyediakan Chinese food.

Cui Mie Rumah Makan Gloria - Legenda Malang Lintas Jaman

1. Rumah Makan Gloria
Rumah makan ini sudah ada sejak tahun 1970. Meski sudah lama berdiri, rumah makan ini masih laris dan banyak diminati oleh warga yang rindu masakan-masakan khas China suku Hakka. Letaknya berada di pusat kota yakni di Jalan KH Agus Salim membuat yang ingin berkunjung tidak kesulitan dalam menemukan rumah makan ini. 

Baca Juga : Dessert Indochina Ala SaigonSan Restaurant, Mulai Boba hingga Pisang Goreng Kekinian

Di Rumah Makan Gloria, pengujung dapat menikmati aneka masakan yang menggoda lidah. Di antaranya aneka nasi goreng, pangsit mi, I Fu Mie, kwetiau, swekiau udang kuah, sapo tahu, aneka hotplate dan masih banyak pilihan menu lain yang dapat menjadi salah satu favorit Anda. Tidak perlu khawatir, sebab meski menyediakan masakan khas suku Hakka namun makanan yang tersaji di sini halal. 

New Hongkong Restaurant
2. New Hongkong Restaurant
New Hongkong Restauran yang terletak tidak jauh dari alun-alun Malang menyediakan beberapa hidangan bertema. Pertama jenis bubur yang terdiri dari bubur bebek dan babi. Lalu ada makanan utama seperti koloke, baby buncis masak sechuan, telur bitan, sup ikan superior, hingga nasi goreng khas Yanco. Masakan di sini cukup autentik sehingga Anda bisa merasakan kuliner asli Tiongkok yang nikmatnya tidak ketulungan itu.
Wan Sho Chinese Restaurant

3. Wan Sho Chinese Restaurant
Wan Sho Chinese Restaurant terletak di dalam Hotel Regent’s Park. Bagi Anda yang ingin mencicipi nikmatnya gurami tim ala Wuhan yang lembut dan penuh rempah. Atau ingin mencicipi nikmat dan mujarapnya sup hisit, datanglah ke restoran yang menyajikan menu-menu nikmat namun berguna buat tubuh. Jadi, sembari menginap di hotel, Anda bisa makan nikmat untuk merayakan Imlek di Malang.

KDS Cantonese Restaurant

4. KDS Cantonese Restaurant
Dimulai dari sebuah depot sederhana pada awal tahun 1974, didasari oleh semangat belajar dan inovasi yang terus menerus, dari tahun ke tahun membuat KDS Cantonese Restaurant makin berkembang. Variasi menu yang terus berkembang dengan selalu memperhatikan cita rasa dan selera konsumen serta dengan disiplin mempertahankan cita rasa khas masakan kanton membuat KDS restaurant sangat dikenal akan kualitas produk dan servisnya.

Jika Anda ingin mencoba hidangan Tiongkok yang cukup autentik, jangan sungkan untuk datang ke sini untuk mencoba angsio pausun atau swiekiau.

Restoran GL8

5. Restoran GL8
Restoran GL8 adalah restoran Chinese Food di kota Malang dan telah berdiri sejak tahun 1997. Restoran GL8 memiliki dua lokasi di kota Malang yakni di Pulau Galang nomor 8 dan Jalan Kawi Atas nomor 16. Restoran GL8 bergerak pada industri makanan dan minuman, khususnya untuk jenis makanan Chinese Food dan Masakan Indonesia.

Baca Juga : Malam Tahun Baru, Nikmatnya Mencicipi Ikan Patin Bakar Bumbu Kluwek Bumbung

Restoran Cwie Mie Malang ini menyediakan berbagai menu chinese dan masakan Indonesia. Menu yang disediakan antara lain cwie mie Malang, pangsit babi, bakso sapi, bakso ikan, siomay udang, sop merah, nasi empal, nasi ayam, dan lain-lain. (*)


Topik

Kuliner berita-malang rayakan-imlek-di-restaurant kota-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Sri Kurnia Mahiruni