Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dua Pelajar Asal Tumpang Tewas Usai Menabrak Mobil di Turen

Penulis : imam syafii - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

12 - Feb - 2018, 22:40

Kondisi bangkai sepeda motor korban usai menabrak mobil di Desa Gedog Wetan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. (foto : Istimewa)
Kondisi bangkai sepeda motor korban usai menabrak mobil di Desa Gedog Wetan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. (foto : Istimewa)

MALANGTIMES - Nasib nahas yang menimpa dua remaja Hisyam Fatullah (16 tahun) dan Wira (16 tahun) warga Desa Jeru, Tumpang. Keduanya meninggal dunia usai terlibat kecelakaan  menabrak mobil di Jalan Raya Gedog Wetan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Senin (12/2/2018), sekitar pukl 10.00.

Menurut, Kanit Laka Lantas Polsek Turen, Aiptu Bambang Wahyu insiden itu bermula saat kendaraan honda jazz Nopol N 1415 GG yang dikemudikan Nurul Burhanudin Aziz berjalan dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang.

Baca Juga : Peduli Covid-19, Hawai Grup Sumbang Ratusan APD ke Pemkot Malang

Kemudian, sesampainya di lokasi kejadian, motor mendahului kendaraan R4  di depannya berhaluan terlalu ke kanan melebihi marka jalan.

 

Pada saat yang sama dari arah berlawanan Utara-Selatan berjalan kendaraan motor Yamaha Vxion Nopol N 6377 FX dan kendaraan Honda Blade Nopol N 6388 DV.

"Akhirnya mobil menghindar ke kanan, karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan samping kiri. AKibatnya  pengendara motor vixion mengalami luka patah tulang kaki kanan yaitu Wira dan Fajar," terangnya.

Usai tabrakan kedua korban langsung dirawat di Rumah Sakit Bokor Turen. Namun kedua korban  nyawanya tak dapat diselamatkan. "Mereka mengalami luka parah yaitu luka robek pada kepala bagian belakang dan meninggal dunia," ujarnya.

 

Baca Juga : Viral Surat Stafsus Jokowi untuk Camat, Dicoreti Bak Skripsi hingga Berujung Minta Maaf

Sedangkan pengendara kendaraan honda blade yaitu Sih Dri Atmono warga Desa Sitiarjo Sumawe mengalami luka memar pada kelopak mata kiri, luka robek di kepala bagian belakang dirawat di Rumah Sakit Bokor Turen.


Topik

Peristiwa Berita-Kecelakaan-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

Sri Kurnia Mahiruni