Arema FC Tak Lagi Percaya "Kutukan" Manahan

Feb 04, 2018 07:45
Logo Arema FC (official Arema FC)
Logo Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Stadion Manahan, Solo, memang masih menjadi "misteri" bagi Arema FC. Pasalnya, beberapa kali bermain di Manahan, tim berjuluk Singo Edan itu kebanyakan tidak meraih hasil maksimal.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Partai ini merupakan ulangan final Piala Indonesia 2010. Saat itu venue final juga di Stadion Manahan. Pada partai puncak itu, Arema gigit jari karena kalah 2-1.

Meski dari keseluruhan sejarah tampil di Manahan Singo Edan selalu kurang beruntung saat bermain di Solo, tim pelatih Arema tak ingin ambil pusing dengan mitos tersebut. "Semua itu hanya mitos. Buktinya tahun lalu kami juara. Sekarang yang terpenting adalah bagaimana kerja keras untuk meraih hasil maksimal," tandas arsitek Arema Joko Susilo. 

Lebih lanjut tim pelatih Arema FC tak sabar menunggu pertandingan yang menentukan lolos tidaknya ke semifinal itu. "Secara teknis sudah tidak ada masalah. Kami siap untuk pertandingan melawan Sriwijaya," imbuhnya. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Kini tim Arema FC sudah berada di Solo dan pertandingan melawan Sriwijaya FC akan digelar pada pukul 19.30 WIB. Untuk semifinal, sudah dua tim yang memastikan tiketnya. Mereka adalah Bali United yang mengalahkan Madura United dan PSMS Medan yang secara dramatis menyingkirkan Persebaya Surabaya. (*)

Topik
Arema FCSingo EdanStadion Manahan Solokutukan stadion manahan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru