Deretan Rujak di Malang yang Bisa Kamu Pesan Online

Feb 02, 2018 13:45
Penyanyi dangdut Nella Kharisma menyantap sajian rujak besutan Rujak Ndower (foto: Rujak Ndower for MalangTIMES)
Penyanyi dangdut Nella Kharisma menyantap sajian rujak besutan Rujak Ndower (foto: Rujak Ndower for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Makanan tradisional yang cukup banyak penggemarnya adalah rujak. Sajian kuliner ini kini banyak dijual melalui media sosial Instagram.

Bila biasanya rujak bisa kamu temukan di warung-warung sederhana, kini rujak dapat kamu pesan hanya dengan menekan tombol di layar handphone kamu. Apa saja sajian rujak online dari Malang? Simak rekomendasi MalangTIMES berikut ini. 

(www.instagram.com/rujak_ndower)

Rujak online pertama di Malang adalah Rujak Ndower besutan komika Wawan Saktiawan. Buka usaha tahun 2017, Wawan yang juga dikenal sebagai pelawak ini mengucurkan modal awal Rp 20 juta. Dalam sebulan, minimal 1.500 pcs Rujak Ndower terjual.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Apa sih yang bikin banyak orang ketagihan rujak ini? Selain bumbu nikmat dan sensasi cabai yang bisa dipesan sesuai selera, sajian buah-buahan Rujak Ndower seharga Rp 12.000 ini juga spesial lho!

Pembeli dapat memilih buah sesuai keinginan. Buah yang ditawarkan ialah anggur, pir, nenas, melon, pepaya, bengkoang, kedondong, timun, mangga, belimbing, dan apel (ana, manalagi, rome beauty, wanglin).

(www.instagram.com/rujakmalang_10)

Rujak besutan arek Malang lainnya adalah Rujak Malang 10. Memiliki basis pengikut sekitar 302, produksi rujak ada di kawasan Jalan Sidosadar Gang 1 Kebalen Wetan Kota Malang.

Ada beberapa pilihan rujak yang ditawarkan yakni Rujak Dulit, Rujak Kuahpindang, Rujak Letok'an, Rujak Kuah Dulit, Rujak Madura dan Rujak Jawa. Harga yang ditawarkan mulai Rp 10.000.

(www.instagram.com/rujak_semeru_malang)

Rujak Semeru Malang adalah rujak legendaris yang ada di Malang. Dikutip dari berbagai sumber, berjualan sejak tahun 1986 di Jalan Semeru Kota Malang dahulu Rujak Semeru masih berjualan di atas gerobak dorong.

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

Beberapa lama berjualan keliling, Rujak Semeru akhirnya menetap di Jalan Semeru Nomor 54 Kota Malang. Selain Anda dapat menikmati sajian rujak di jalan tersebut, dapat pula melakukan pembelian melalui Whatsapp di nomor yang ada pada bio Instagram. (*)

Topik
Rujak di MalangRujak OnlineKuliner Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru