Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Temukan Hijab Motif Harga Bersahabat di Toko Online Ini

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

24 - Jan - 2018, 07:00

 Empat onlineshop yang menawarkan hijab segiempat motif dengan harga di bawah Rp 100.000 (foto: www.instagram.com)
Empat onlineshop yang menawarkan hijab segiempat motif dengan harga di bawah Rp 100.000 (foto: www.instagram.com)

MALANGTIMES - Hijab segiempat motif. Model hijab ini tidak pernah ditinggalkan dan selalu saja diburu muslimah. Bahan hijab motif yang tengah disukai ialah maxmara dan voal. Meski kadang harus merelakan rupiah tak sedikit untuk mendapatkan hijab motif, banyak wanita tak masalah. 

Baca Juga : Viral Desainer Arnold Putra yang Bikin Tas dari Tulang Manusia, Lihat Bentuknya!

Tetapi tidak ada salahnya mencoba melirik hijab motif dengan harga lebih bersahabat. Sebab fashion bukan soal harga, ladies. Kemampuan memilih motif dan warna yang tepat sesuai diri adalah kunci penampilan modis. 

Nah, dari pengamatan MalangTIMES di beberapa toko online hijab di Instagram, ada tiga onlineshop yang menawarkan hijab motif dengan harga bersahabat. Dari Malang tak kalah lho dari kota lain. Yuk, simak ulasan khas MalangTIMES berikut ini. 


(www.instagram.com/dna.hijablooks)

Hijab motif maxmara premium ditawarkan oleh toko online DNA Hijablooks. Berbasis di Jakarta Timur, aneka pilihan hijab dibandrol mulai harga Rp 70.000. Salah satu koleksi label ini diberi nama Serayu Hijau. Memilih warna hijau pada motif abstrak, hijab ini dibandrol Rp 73.000.


(www.instagram.com/segiempat_hijab)

Dari Kota Surabaya ada onlineshop yang menawarkan hijab segiempat ramah kantong. Dibandrol di kisaran harga mulai Rp 50.000, ada beragam motif yang ditawarkan. Untuk bahan hijab yang digunakan adalah material kain maxmara panel. Bahan ini memiliki keunggulan yakni sangat ringan dan mudah dibentuk. Onlineshop Segiempat Hijab ini juga menawarkan aneka pilihan hijab polos. 


(www.instagram.com/arla_room)

Toko online yang menawarkan hijab motif dengan harga bersahabat ialah Arla Room. Berbasis di  Tangerang pilihan hijab motif dibandrol di kisaran harga mulai Rp 30.000. Bahan yang dipakai ialah wolfis monalisa. Keunggulan material ini lebih baik dari bahan wolfis lain. Material ini tidak licin sehingga nyaman digunakan. 


(www.instagram.com/dind.collections)

Dari Kota Malang juga ada produsen hijab motif ramah kantong. Yakni DnD Collections. Pemiliknya adalah mahasiswi asal Malang bernama Dinda Puspita. Produk hijab yang ia buat menggunakan bahan berkualitas premium. 

"Kita kebanyakan pakai wolfis premium tapi sekarang sedang fokus mengembangkan hijab bahan chiffon hycon," papar Dinda yang menjalankan produksi hijab di kawasan Pakisaji itu kepada MalangTIMES. 

Baca Juga : Seniman Ini Buat Masker Berkarakter Facehugger di Film Alien, Bisa Cegah Covid-19?

Kedua bahan ini menurut Dinda nyaman dan enak dipakai. Selain itu, tidak menimbulkan efek gerah. "Selain ada model segiempat juga ada model pashmina dan juga ada yang model hijab instan," imbuhnya. 

Dalam satu bulan, Dinda mengaku ia mampu menjual hingga ratusan hijab. "Pemasaran masih banyak via online aja tapi juga pernah beberapa kali ke Pasar Minggu atau ikut bazaar," kata mahasiswi berusia 21 tahun ini.

Produk hijab yang ditawarkan oleh Dinda dibandrol di kisaran harga terjangkau lantaran pangsa pasar utama masih dari kalangan mahasiswi dari Rp 25.000 sampai Rp 70.000. (*)

 


Topik

Gaya fashion-malang hijab-fashion toko-online-hijab onlineshop


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni