Peringati Ulang Tahun Pertama, Ini yang Diberikan Lapis Malang Kepada Pelanggannya

Jan 20, 2018 15:14
istimewa
istimewa

MALANGTIMES – Setahun sudah brand Lapis Malang hadir di Kota Malang. Selama itu pula kuliner yang memiliki citarasa legit ini memanjakan lidah masyarakat kota apel ini. Bertepatan dengan peringatan satu tahu Lapis Malang, akan diselenggarakan beragam perlombaan dan rangkaian kegiatan sosial.

Marketing Lapis Malang Intan Rachmadani menuturkan, kegiatan berlabel Lapis Malang Funtastic 2018 ini digeber mulai 17 Januari 2018. Diawali dengan kunjungan crew Lapis Malang ke rumah para customer loyal. Dalam kunjungan ini manajemen Lapis Malang memberikan parsel kepada para pelanggan setianya. ”Kami ingin berbagi dengan memberikan penghargaan kepada para pelanggan setia kami di Kota Malang. Karena tanpa mereka kami bukan siapa-siapa,” kata Intan.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Perempuan berjilbab ini menambahkan setelah berkeliling ke rumah para pelanggan setia, lalu dilanjutkan dengan kegiatan lomba foto produk Lapis Malang berhadiah utama action cam. Pemenang perlombaan yang diadakan untuk masyarakat umum ini akan diumumkan 31 Januari 2018.

Untuk teknis lomba foto, peserta wajib mengupload 2 foto terbaik di instagram dan di tag ke instagram @lapis.malang. Selain itu menyertakan 5 foto lainnya yang dikirim via email ke [email protected].

Dalam acara puncak Lapis Malang Funtastic, manajemen akan menggelar senam zumba bersama warga Malang di Lapangan Rampal pada hari Minggu tanggal 28 Januari 2018 pukul 06.00-09.30 WIB.

Untuk mengikuti senam zumba tersebut, peserta bisa membeli kupon seharga Rp 5.000 di seluruh outlet Lapis Malang (Jl. Soekarno Hatta 30 Kab 5, Jl Kawi Atas 43 C dan Jl Danau Bratan Blok E 1 No. 12 A). ”Kami ada program promo setiap pembelian 5 kupon, kami berikan gratis 1 kaos Lapis Malang Funtastic,” tambahnya.

Dalam acara puncak ini, peserta juga dapat kesempatan memenangkan hadiah dengan total jutaan rupiah serta hadiah menarik. Antara lain, hp,  lemari es, tv led, mesin cuci, kipas angin dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

Selain senam bersama, akan ada hiburan menarik lainnya, di antaranya cosplay dan kontes foto. Untuk cosplay Lapis Malang juga menyiapkan hadiah action cam untuk kostum terbaik. Harapannya event Lapis Malang Funtastic ini bisa menjadi event rutin Lapis malang.

”Dan tentunya kami ingin Lapis Malang semakin dikenal oleh warga Malang Raya sebagai produk lokal yang memiliki kualitas tinggi, serta bisa menjalin kedekatan antara Lapis Malang dengan warga Malang Raya,” tutup Intan.

Topik
Berita Malangulang tahun pertama lapis malanglapis malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru