Aji Santoso Yakin Tim Mudanya Bisa Loloskan Persela di Babak Penyisihan

Jan 19, 2018 19:09
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso akan menghadapi mantan klub yang dilatihnya saat awal Liga 1 tahun lalu pada turnamen Piala Presiden 2018, Sabtu (20/1/2018) di Stadion Gajayana, Kota Malang. 

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Menjadi pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mempunyai ujian cukup berat ketika harus menghadapi Arema FC pada laga perdana Piala Presiden 2018. 

Meski harus menghadapi mantan tim yang pernah ia latih, Aji Santoso tetap akan berlaku profesional. Bahkan ia akan berusaha maksimal agar bisa meraih hasil sempurna di Malang. 

"Kami optimis bisa lolos ke babak selanjutnya dan kami berusaha untuk bisa mewujudkan itu," ucapnya. 

Saat ditanya apakah bisa bersaing dengan tim lawan yang notabene banyak pemain berpengalaman, ia menjawab penuh optimisme. "Memang tim saya mayoritas pemain muda, tapi kami tetap optimis bisa lolos," imbuhnya. 

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Aji menambahkan bahwa persaingan di grup E ini sangat ketat dan cukup bagus untuk persiapan timnya menuju kompetisi resmi. 

"Persaingan grup ini cukup bagus, semua tim adalah tim bagus tapi saya optimis bisa meraih hasil maksimal dengan pemain muda saya," tutupnya. 

Topik
Arema FCSingo EdanPersela LamonganAji Santoso

Berita Lainnya

Berita

Terbaru