Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Lama Tidak Nongol, Cristian Gonzales Gabung Madura United

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

18 - Jan - 2018, 13:58

Cristian Gonzales saat masih berkostum Arema FC. (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Cristian Gonzales saat masih berkostum Arema FC. (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Lama tak terlihat dalam persiapan tim mana pun, Cristian Gonzales resmi dipinang Madura United (MU) untuk musim kompetisi 2018. Hal tersebut juga sudah ramai dibicarakan di media sosial bahwa pemain berdarah Uruguay tersebut sudah dikenalkan Manajer MU Haruna Sumitro. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Meski begitu, bergabungnya tukang gedor Arema itu ke MU cukup mengejutkan.Apalagi, Gonzales tidak terlihat dalam persiapan tim mana pun, termasuk Arema.. 

Pihak Gonzales, dalam hal ini sang istri, mengaku sangat gembira karena sudah mendapat jawaban dalam beberapa waktu penantiannya menunggu kejelasan dari Arema FC. 

"Alhamdulillah, ini bukti bahwa Allah selalu membalas kesabaran dengan lebih manis dan baik. Selama ini kami bersabar dan mencoba profesional dengan situasi yang dihadapi Gonzales. Allah tidak tidur dan memberi kebaikan untuk membalasnya," papar Eva Norida Siregar, istri Gonzales. 

Dan ketika mendapat kabar bahwa Arema FC sudah mendapatkan striker, Gonzales langsung membuka hati untuk klub lain. Seketika itu ada beberapa tim yang meminati mantan top scorer tiga kali Liga Indonesia tersebut. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Tak hanya satu. Ada enam klub yang menyatakan ketertarikan untuk meminang Gonzales. Semuanya serius. Namun, kami memilih Madura United," ucap Eva. 

Dengan kepindahannya ke Madura United, Eva berterima kasih kepada manajemen Arema FC karena telah membantu proses perpindahan dan bisa segera bergabung latihan. 

Bergabungnya Gonzales ke Madura United juga akan menambah daya gedor Laskar Sapeh Kerrab terutama saat mengikuti Piala AFC nanti. Mereka langsung mengeluarkan surat pindah bagi Gonzales agar bisa lekas didaftarkan oleh Madura United. "Kami sangat berterima kasih dengan bantuan manajemen Arema ini," tutupnya. (*)


Topik

Arema berita-malang Cristian-Gonzales-Gabung-Madura-United


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni