Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan

Disebut Mirip Ariel Tatum Ini Kata Biduan Lala Widi

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Heryanto

06 - Jan - 2018, 17:51

Ariel Tatum (Kiri) dan Lala Widi (Kanan) (Foto: Istimewa)
Ariel Tatum (Kiri) dan Lala Widi (Kanan) (Foto: Istimewa)

SURABAYA - Jawa Timur terkenal dengan gudangnya penyanyi dangdut. Lebih khusus dari daerah Sidoarjo.

Di Kota Delta itu lahir beberapa orkes musik top. Sebut saja OM Monata dan New Pallapa.

Baca Juga : 8 Film Netflix Ini Raih Nominasi Oscar 2020

Selain sebagai tempat lahir orkes musik, di sana juga gudangnya biduan dangdut. Sebut saja salah satunya Via Vallen. Selain itu ada juga Lala Widi.

Belakangan ini dia disebut mirip artis Ariel Tatum dari segi wajah atau face. "Kembarane Ariel Tatum ancen ayu puooll kok," kata sebuah komentar yang mampir di akun Instagramnya.

Dikonfirmasi perihal ini oleh SurabayaTIMES Lala Widi merasa tersanjung. Namun dengan rendah hati dia menolak jika disebut mirip dengan Ariel Tatum. "Gak lah. Jauh, cantikan Ariel Tatum," ujarnya.

Sebagai penyanyi Lala Widi mengaku memulai karir dari sejak kecil. Tepatnya dari kelas IV SD dia sudah mulai menyanyi. Dari satu panggung ke panggung lainnya.

Saat ini dia sudah terbiasa tampil dengan beberapa orkes musik top Jatim. Sebut saja Monata serta New Pallapa. Tampil di Jawa Timur sampai luar daerah juga.

Baca Juga : Jungkook BTS Hingga The 8 Seventeen, Ini Deretan Pesona Idol Berambut Gondrong

Lala Widi mengaku memang sangat mencintai musik dangdut. Sebab sedari kecil sudah terbiasa mendengar musik dangdut. "Dan lingkungan juga lebih rame musik dangdut," urainya.

Dia juga mengidolakan beberapa penyanyi dangdut. Sebut saja Evi Tamala, Rena KDI dan Zaskia Gotic.


Topik

Hiburan surabaya lala-widi-mirip-ariel-tatum


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Heryanto