Selebgram Rifka Martha (depan) dan Ayu Indriati saat berada di Pantai Pulodoro Malang.(foto: www.instagram.com/ayuindriati)
Selebgram Rifka Martha (depan) dan Ayu Indriati saat berada di Pantai Pulodoro Malang.(foto: www.instagram.com/ayuindriati)

MALANGTIMES - Keindahan pantai Kabupaten Malang sungguh tiada duanya. Pembaca setia MalangTIMES yang pernah merasakan bibir pantai Kabupaten Malang pasti sependapat.

Setidaknya ada puluhan pantai yang berjejer di Selatan Malang. Satu diantara pantai tersebut ialah Pantai Pulodoro yang terletak di desa Banjarejo Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Keindahan pantai ini membuat dua selebgram hijab ibu kota Ayu Indriati dan Rifka Ayu Yulia Martha jatuh hati. Kedua wanita cantik itu lantas melakukan sesi foto bersama. Wah seperti apakah keduanya saat berfoto ria di pantai selatan Malang? Yuk lihat galeri foto mereka di bawah ini. 


(www.instagram.com/ayuindriati)

Memilih busana atasan model sama, Ayu dan Rifka berpose di bibir pantai. Bila Ayu memakai blus warna merah, maka Rifka pilih warna merah muda. Blus yang mereka kenakan ini punya aksen ruffle serta lengan mengembang.

Di dunia mode dikenal dengan istilah baju balon. Untuk bawahan, keduanya kompak memakai celana motif. Celana ini mengembang lantas disertai kerutan pada bagian bawah. Meski berada di pantai, alas kaki yang mereka pakai adalah sepatu. Tidaklah sama sebab Ayu
(www.instagram.com/ayuindriati)

Masih mengambil latar pantai Kabupaten Malang, kali ini keduanya kompak kenakan hijab segiempat. Bedanya ialah warna. Bila Rifka kenakan warna ungu, maka lain dengan Ayu. Wanita yang didapuk sebagai pembawa acara traveling di sebuah stasiun televisi swasta itu kenakan hijab warna abu-abu. 


(www.instagram.com/ayuindriati)

Masih berpose kompak, Ayu dan Rifka kali ini kenakan hijab segiempat motif. Pilihan motif jatuh pada warna-warna pastel nan segar. Dipadu dengan kacamata yang diletakkan di kepala bagaimana gaya Ayu dan Rifka? (*)