Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Ketua GM FKPPI Ramaikan Bursa Ketua PSSI Kabupaten Malang

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

05 - Jan - 2018, 00:18

Agusto Ariefianto (tengah) saat konferensi pers pencalonan dirinya sebagai ketua Askab PSSI Kabupaten Malang.(Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Agusto Ariefianto (tengah) saat konferensi pers pencalonan dirinya sebagai ketua Askab PSSI Kabupaten Malang.(Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Ketua GM FKPPI Kabupaten Malang, Agusto Ariefianto resmi mendeklarasikan dirinya untuk maju sebagai bakal calon ketua Askab (Asosiasi Kabupaten)) PSSI Kabupaten Malang. Kesiapan Agusto dinyatakan dalam konferensi pers di Kafe Morse, Kota Malang. 

 

Dalam konferensi pers tersebut, Agusto mengaku ingin maju untuk mengembalikan fungsi sebenarnya PSSI Kabupaten Malang. Menurut dia, selama ini kinerja PSSI kurang maksimal. 

"Saya maju sebagai calon ketua Askab PSSI Kabupaten Malang ini bertujuan untuk mengembalikan fungsi terhadap adik-adik dan PSSI yang kurang maksimal selama ini," ujarnya. "Dan mari bersama-sama kita bergandengan tangan untuk membangun PSSI Kabupaten Malang. Tidak ada artinya jika saya terpilih tapi tidak ada support dari semuanya," sambungnya./p>

Ditanya mengenai kurangnya prestasi PSSI Kabupaten Malang selama ini, Agusto mengatakan bahwa memang tugas yang akan diembannya jika nanti terpilih juga menyangkut nama Kabupaten Malang. "Jika terpilih nanti, pertama saya akan mencari bibit muda yang ada di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Malang. Jadi, bibit pemain muda harus selalu muncul dari sini (Kabupaten Malang)," katanya. 

Selain itu, Agusto mengaku siap segalanya jika memang benar-benar terpilih. "Kalau masalah dana, saya siap. Karena apa, saya tidak melekat di instansi pemerintahan mana pun. Arema lah pokoknya dan bagaimana caranya pengaderan berjalan," pungkasnya. (*)/p> Pewarta: Hendra Saputra Editor: Yunan Helmy


Topik

Olahraga Bursa-Ketua-PSSI-Kabupaten-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni