Hijabers Berwajah Barbie
Hijabers Berwajah Barbie

MALANGTIMES - Paras menawan merupakan anugerah bagi seorang wanita. Maka, sudah menjadi rahasia umum bila banyak kaum hawa rela merogoh kocek dalam-dalam demi wajah makin memesona.

Kecantikan sesungguhnya tak dapat didefinisikan. Beragam kriteria menjelaskan tentang cantik. 

Baca Juga : Lebih Simple dan Anti Ribet dengan Pakai Hijab Dua Sisi Ini

Baiklah, tentang kriteria cantik yang berkembang kini akan MalangTIMES gambarkan melalui sosok tiga wanita. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya Kota Malang, daerah yang disebut-sebut gudangnya wanita cantik di Indonesia. Setuju? Tunggu dulu tengok paras mereka berikut ini. 


(www.instagram.com/zarraamanda)

Zarra Amanda. Itulah nama wanita cantik dengan bibir tipis memesona ini. Pemilik akun Instagram @zarraamanda ini merupakan salah satu selebgram hijab yang cukup banyak diperbincangkan. Ia punya pengikut mencapai 72.000. Hampir setiap hari wajah cantiknya mengisi feed Instagram. Tak lain tentu saja karena tawaran endorsement berbagai produk onlineshop pada dirinya. Dengan polesan bibir merah merona ditambah aksesori kacamata ini, tak salah bukan bila wajahnya seperti boneka? 


(www.instagram.com/devisilla)

Satu lagi wanita cantik berwajah boneka. Ia adalah Devi Silla. Wanita asal Tangerang ini juga kerap mendapatkan tawaran endorsement produk onlineshop. Pengikut Devi capai angka 112.000. Jauh lebih banyak dari Zarra Amanda bukan? Pesona kecantikan Devi ada pada dua buah kelopak matanya yang indah. Foto-foto kalem dengan gaya busana yang sederhana juga jadi nilai plus tersendiri. 


(www.instagram.com/challistaeka)

Baca Juga : Berhijab Pakai Boots, Kenapa Tidak! Tampilanmu Bakal Makin Keren

Wanita ketiga versi MalangTIMES yang punya wajah bak boneka barbie ini datang dari Malang. Ia adalah Challista Eka Putri. Wanita yang akrab disapa Chacha ini masih berstatus mahasiswi. Chacha bukan hanya dianugerahi paras bidadari, ia juga pintar berbisnis. Ada dua usaha yang ia lakoni, satu di bidang mode dan satu lagi ialah bisnis kecantikan. Meski tak kalah cantik dari Zarra dan Devi, Chacha tak banyak punya pengikut di Instagram. Jumlah followers ia hanya 9.000 saja. 

Pembaca setia MalangTIMES, meski definisi cantik cenderung berpihak pada mereka yang punya kulit bening, mata lebar dan bibir tipis merona, setiap wanita punya kecantikan masing-masing. Dan Anda wanita seyogyanya yakin dengan hal itu. (*)