Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Sempat Alami Kurang Fit, Skuat Arema FC Mulai Jaga Kondisi

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

03 - Jan - 2018, 09:23

Logo Arema FC (official Arema FC)
Logo Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES- Menjalani latihan dalam cuaca apapun, pemain Arema FC sempat mengalami kondisi yang membuat drop. Joko Susilo berharap kondisi buruk ini akan segera teratasi sebelum turun dalam pertandingan ujicoba.

Pada akhir tahun lalu, Arema FC sudah memulai latihan rutin di bawah kepemimpinan pelatih kepala Joko Susilo. Skuat Singo Edan langsung ditempa program latihan yang cukup berat. Akan tetapi cuaca yang sering hujan membuat beberapa pemain mengalami kondisi drop.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Menanggapi hal tersebut, Joko Susilo tak ingin saat ujicoba melawan PSIS Semarang nanti pemainnya dalam kondisi kurang fit.

"Sekarang kami tim pelatih ingin seluruh pemain dalam kondisi baik dan fit saat ujicoba. Karena beberapa hari lalu banyak pemain yang sakit setelah berlatih keras di bawah guyuran hujan," ujar Joko Susilo.

Melawan PSIS Semarang menjadi tolak ukur sendiri bagi Singo Edan sebelum turun di kompetisi resmi. Pasalnya tim asuhan Subangkit tersebut juga akan menjadi lawannya di kompetisi nanti.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"PSIS Semarang cukup bagus, itu bisa jadi ukuran awal bagi kami untuk kedepannya. Dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan, karena bermain di kandang," tandasnya. 


Topik

Arema Arema-FC Singo-Edan kurang-fit jaga-kondisi laga-ujicoba psis-semarang berita-arema aremania


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus