Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Pelatih Arema FC Joko Susilo Coba Jalin Chemistry Antar Pemain

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

02 - Jan - 2018, 19:50

Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Semakin mendekati ujicoba, tim pelatih Arema FC mencoba jalin chemistry antar pemain agar saat pertandingan tak ada lagi kata salah pergerakan atau miss komunikasi. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Arema FC akan segera menjalani laga ujicoba melawan PSIS Semarang pada Kamis (4/1/2018) mendatang. Persiapan demi persiapan sudah dilakukan skuat mulai akhir tahun lalu. 

Hanya saja, kini tim pelatih mulai membangun chemistry antar pemain. Karena hal tersebut sangat penting dalam sepak bola, mengingat setiap individu pemain harus mengerti dan paham apa yang akan dilakukan rekannya dilapangan. 

"Untuk chemistry antar pemain, kami ingin segera melihat bagaimana itu bisa terjalin baik. Akan tetapi itu akan segera terbangun dengan kuat," ujar pelatih kepala Arema FC, Joko Susilo. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Selain chemistry antar pemain, Joko Susilo juga akan lebih membiasakan transisi antar pemain dan strategi bertahan dan menyerang. 

"Unsur terpenting dalam sepak bola adalah bertahan, menyerang dan transisi antar lini. Hal itu yang akan kami maksimalkan segera, karena ujicoba semakin dekat," katanya. 


Topik

Arema Arema-FC Singo-Edan Joko-Susilo


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto