Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Razia Tempat Hiburan, Polres Malang Pulang dengan Tangan Hampa

Penulis : Nana - Editor : Heryanto

31 - Dec - 2017, 12:33

Razia narkoba di salah satu karaoke Lawang oleh tim gabungan dari Polres Malang, BNN, Denpom dan Satpol PP. Razia narkoba kemarin dini hari tanpa mendapatkan hasil. (Polres Malang for MalangTIMES)
Razia narkoba di salah satu karaoke Lawang oleh tim gabungan dari Polres Malang, BNN, Denpom dan Satpol PP. Razia narkoba kemarin dini hari tanpa mendapatkan hasil. (Polres Malang for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Meningkatnya jumlah kasus narkoba di wilayah hukum Polres Malang, membuat aparat keamanan berseragam coklat ini intensifkan razia di berbagai tempat hiburan malam.

Seperti yang dilakukan kemarin malam (30/12/2017) sampai dini hari. Aparat kepolisian bersama BNN, Satpol PP dan Denpom melakukan razia dadakan di tempat karaoke Lawang.

Baca Juga : Viral Video Warga Beri Semangat kepada Pasien Positif Covid-19

Sayangnya, dalam razia tersebut tidak ditemukan adanya kepemilikan atau pemakaian narkoba setelah aparat gabungan melakukan pemeriksaan kepada tamu  maupun pihak karaoke.

Menurut Kabag Ops Polres Malang Kompol Sunardi Riyono, tidak ditemukannya narkoba dalam razia kemarin malam bukan berarti peredarannya tidak ada di Kabupaten Malang.

"Trend narkoba meningkat, karenanya kita intensifkan razia di tempat hiburan malam. Kemarin, memang tidak ditemukan. Kita bersyukur tentunya, walau tidak ada hasil dalam razia," kata Kompol Sunardi Riyono, Minggu (31/12).

Pulang tidak membawa hasil tangkapan narkoba, bukan berarti peredaran narkoba di tempat-tempat hiburan malam aman dan steril dari peredaran barang haram yang keberadaannya semakin massif dengan trend harga yang semakin terjangkau semua kalangan masyarakat.

Sunardi menegaskan, akan terus melakukan razia-razia dadakan dalam meminimalisir peredaran narkoba yang tahun ini mengalami kenaikan kasus dibanding 2016 lalu. Tercatat, 237 kasus narkoba yang terjadi di tahun 2017 atau naik 61 kasus dari tahun sebelumnya.

Baca Juga : Mokong Keluyuran Malam Hari, Warga Jalani Rapid Test Covid-19 di Tempat

"Kita tentu akan terus melakukan razia dadakan. Untuk sementara target di tempat hiburan malam dulu," ujar Sunardi yang berharap dengan adanya razia yang terus diintensifkan tersebut bisa menekan peredaran narkoba di Kabupaten Malang.

Dalam razia yang dilakukan tim gabungan tersebut, seluruh tamu karaoke diperiksa kartu identitas dan barang bawaannya tanpa terkecuali. 


Topik

Peristiwa Razia-Tempat-Hiburan Polres-Malang bnn-malang karaoke-lawang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nana

Editor

Heryanto