Refleksi Akhir Tahun Ala Pendukung Khofifah - Emil di Malang Ini Dijamin Beda, Apa yang akan Mereka Lakukan?

Dec 31, 2017 06:39
Inisiator Gerakan Malang Ir Ghufron Marzuqi mengajak masyarakat Malang Raya lakukan refleksi akhir tahun di kantornya Jl Cakalang Kota Malang, Minggu (31/12/2017) (Foto : Dok/MalangTIMES)
Inisiator Gerakan Malang Ir Ghufron Marzuqi mengajak masyarakat Malang Raya lakukan refleksi akhir tahun di kantornya Jl Cakalang Kota Malang, Minggu (31/12/2017) (Foto : Dok/MalangTIMES)

MALANGTIMES- Malam pergantian tahun 2017 ke 2018 biasanya dirayakan dengan penuh euforia oleh masyarakat seantero dunia. Namun, tidak bagi para pendukung pasangan calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak (Khofifah- Emil) di Malang Raya.

Baca Juga : Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Apakah Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Bagi mereka, malam pergantian tahun justru merupakan momentum yang tepat untuk melakukan refleksi akhir tahun yakni menghitung-hitung sekaligus mengoreksi segala tindakan dan aktivitas yang dilakukan selama ini.

Termasuk menetapkan langkah-langkah strategis di tahun berikutnya agar kemajuan hidup selalu dapat diraih baik secara pribadi, komunitas maupun masyarakat secara luas.

Dalam konteks Pilkada Jawa Timur, para pendukung Khofifah - Emil, ingin memaknai refleksi akhir tahun ini sebagai momentum mencerdaskan masyarakat agar tidak salah dalam menentukan pilihan pemimpin Jatim lima tahun ke depan.

Mengatasnamakan dirinya Gerak Malang (GM), para pendukung Khofifah - Emil di Malang Raya ini berjanji akan terus bergerak dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk memenangkan calon pemimpin Jatim yang mereka yakini merupakan sosok yang tepat untuk masyarakat Jatim.

Inisiator Gerak Malang (GM) Ir H Ghufron Marzuqi mengatakan refleksi akhir tahun ini sengaja dirancang dengan rangkaian kegiatan-kegiatan positif mulai istighotsah, pengajian umum, dan haul sewindu wafatnya KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur).  

Kegiatan refleksi akhir tahun ini akan dipusatkan di Kantor PT Cipta Aneka Solusi (CAS) di Jalan Cakalang Kota Malang, Minggu (31/12/2017).

“Kegiatan akan kami mulai pada pukul 19.00 WIB setelah Salat Isya’. Kegiatan akan diisi istghotsah, pengajian umum oleh Gus Thoriq, dan Haul Sewindu Gus Dur,” terang Ghufron Marzuqi.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Malang ini juga membeberkan bahwa Gerak Malang (GM) yang dibentuknya akan all out memenangkan pasangan Khofifah - Emil pada Pilkada Jatim 2018 nanti.

Baca Juga : Dewan Dorong Pemkot Malang Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

“Sesuai namanya (Gerak Malang, red), kami akan terus bergerak dan mengabarkan kepada masyarakat betapa pentingnya menjatuhkan pilihan yang tepat untuk pemimpin Jatim lima tahun ke depan. Pasangan Khofifah - Emil merupakan sosok yang tepat untuk kemajuan masyarakat Jatim,” beber pria kelahiran 23 Mei 1964 ini.  

Sejumlah tokoh dijadwalkan ikut hadir dalam acara ini yakni para ustadzah, kyai, tokoh politik dan para inisiator serta penggerak Gerak Malang (GM).

“Masyarakat Malang Raya yang ingin hadir dan meramaikan acara ini kami persilakan datang langsung habis Salat Isya’ ke Kantor PT Cipta Aneka Solusi di Jalan Cakalang Kota Malang. Kami jamin kegiatan ini inspiratif dan bermanfaat untuk menatap masa depan Jatim yang lebih baik,”  pungkas Ghufron Marzuqi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
KhofifahEmilDardak PilkadaJatim GerakanMalang GhufronMarzuqi Pendukung Pilgubjatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru