Suasana ruangan yang nyaman di Doremi VIP Karaoke yang berlokasi di Jalan Candi Trowulan. (Foto: Doremi VIP for MalangTIMES)

Suasana ruangan yang nyaman di Doremi VIP Karaoke yang berlokasi di Jalan Candi Trowulan. (Foto: Doremi VIP for MalangTIMES)



MALANGTIMES - Memasuki akhir pekan di penghujung tahun, berbagai penawaran menarik dipersiapkan para penyedia jasa hiburan. Termasuk Doremi VIP, tempat karaoke eksklusif yang beralamat di Jalan Candi Trowulan.

Tak tanggung-tanggung, untuk menjamu para pengunjungnya, Doremi VIP memberikan tawaran promo free room alias ruang bernyanyi gratis selama 15 jam. Dibuka mulai pukul 12.00 dan berakhir pukul 03.00 dini hari, pengunjung juga bisa memilih sendiri ruang mana yang diinginkan. 

Bukan hanya itu, tawaran spesial tersebut masih ditambah dengan diskon khusus hingga 20 persen tiap open bottle atau pemesanan satu botol minuman. Marketing Doremi VIP Karaoke Haryo Sigit mengatakan, paket special new years eve tersebut dikeluarkan untuk menarik minat para tamu.

"Jadi malam ini kami ada program khusus The Black Bottles. Jadi setiap open bottle, ada diskon 20 persen ditambah free room sampai closing. Jadi bisa berkaraoke sepuasnya pengunjung," ujar Sigit saat ditemui di ruang kerjanya, siang ini (30/12/2017). 

Meski judulnya The Black Bottles, namun promo itu tidak hanya berlaku untuk Black Label. Melainkan untuk semua jenis minuman yang tersedia. Pengunjung bisa memilih 14 jenis minuman. Mulai dari Royal Salute, M Cordon Bleu, Jack'D Gold, Martell V Sop, Gold Label, dan Hennessy. 

Juga ada Grey Goose, Bailey's, Chivas 12, Teuqila Jose Cuervo, Cointreau, Bacardi, dan Jack Daniel's. Harganya pun dibanderol mulai Rp 1,4 juta hingga Rp 5,5 juta. "Nah, kalau buka botol nanti kami sediakan room gratis sesuai dengan kapasitas pengunjung," terangnya. 

Ada lima tipe room yang bisa dipilih. Mulai dari yang terkecil, tipe studio dengan kapasitas lima orang. Tarif reguler yang dibanderol per jamnya, Rp 42,5 ribu untuk siang hari dan Rp 85 ribu untuk malam hari. Juga tipe deluxe berkapasitas delapan orang dengan price Rp 50-100 ribu. 

Ada pula tipe suite dengan kapasitas 10 orang yang dihargai Rp 67,5-135 per jam. Jika ingin lebih privat, pengunjung bisa memilih tipe VIP yang berkapasitas sama, namun dengan fasilitas yang lebih oke. Harganya, Rp 87,5- 175 ribu. 

Bagi pengunjung yang ingin melewatkan malam minggu terakhir bersama teman-teman, ada pilihan VVIP room yang berkapasitas 15-25 orang. Tarifnya di angka Rp 300 ribu per jam baik siang maupun malam. "Kami juga menyediakan paketan spesial untuk makanan dan minuman. Jadi bisa puas kumpul bareng teman-teman di akhir pekan ini," pungkas Sigit. 

 

End of content

No more pages to load