Manajer Operasional Doremi Robert Darma(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Manajer Operasional Doremi Robert Darma(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Manajemen karaoke Doremi VIP tidak mau kejadian tari telanjang atau striptis terulang. Karena itu, pihak Doremi akan memberlakukan aturan pembaharuan tanda tangan kontrak kerja setiap bulan bagi ladies company (LC), sebutan pemandu lagu di tempat karaoke tersebut.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Sebelumnya Doremi VIP di kawasan Jalan Trowulan, Lowokwaru, digerebek aparat Polda Jatim karena kedapatan adanya pertunjukan striptis yang dilakukan oleh tiga oknum LC dan mami-papi. Bahkan, Doremi VIP sempat ditutup oleh Polda Jatim.

Robert Darma, manajer operasional Doremi, mengungkapkan, aturan pembaruan kontrak kerja setiap bulan tersebut diberlakukan kepada para LC. "Kami tidak mau lagi kecolongan. Ini sebagi monitor. Jika memang mereka bekerja tidak sesuai aturan, bisa segera kami putuskan kontraknya. Saat ini tiga LC yang terlibat dalam kasus tersebut sudah kami putus kontrak kerjanya," ujarnya.

Baca Juga : Hingga Pertengahan April, 4 Kali Tanah Longsor Terjadi di Kota Batu

Doremi juga akan memperketat perekrutan LC baru. Identitas pelamar akan diteliti secara detail, apakah usia mereka sudah tergolong dewasa atau masih tergolong di bawah umur. "Kami tidak mau ada masalah lagi, apalagi terkait mempekerjakan anak di bawah umur. Jika ada pelamar, kami lihat betul usianya di KTP," ucapnya. (*)