Joko Susilo Akui Banyak Gangguan Saat Cari Pemain Asing

Dec 24, 2017 21:40
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (bawa mic) (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (bawa mic) (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Hanya tinggal merekrut satu pemain asing yang berposisikan striker, Joko Susilo mengaku menemui kesulitan karena harus bersaing dengan tim Asia lainnya. 

Arema FC terus melakukan pendekatan kepada seorang striker asing yang diidamkan. Hal itu untuk melengkapi kuota pemain asing yang diharapkan tim pelatih. 

Mendapatkan pemain asing bukanlah hal mudah, apalagi untuk kriteria yang bagus, jelas banyak tim yang ingin mendapatkan jasanya. 

Seperti Arema FC yang sedang berjuang untuk mendapatkan seorang striker asing. Karena tim pelatih dan manajemen berharap memiliki striker asing yang haus akan gol. 

"Mendapatkan seorang srriker asing itu tidak mudah. Ada banyak gangguan saat kami mendekati pemain tersebut," ujar Joko Susilo. 

Sebelumnya beberapa nama sudah mulai dikaitkan dengan Arema FC. Namun kali ini nampaknya nama-nama tersebut sudah terkikis dan mengerucut pada satu nama. 

Akan tetapi saat ditanya siapa nama tersebut, Joko Susilo masih merahasiakannya. "Dilihat sendiri nanti siapa yang akan datang. Yang jelas saya berharap pemain ini akan datang pada Desember ini." tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCJoko SusiloSingo Edanpemain asing Aremaberita aremaAremaniaOlahraga Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru