Banyak Pemain Baru, Hendro Siswanto Sebut Itu Sinyal Bagus untuk Tim

Dec 23, 2017 21:45
Gelandang multifungsi Arema FC Hendro Siswanto (Foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)
Gelandang multifungsi Arema FC Hendro Siswanto (Foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES- Banyaknya pemain baru yang bergabung dengan Arema FC membuat persaingan dalam tim semakin ketat untuk mendapatkan posisi utama. Namun hal tersebut dirasa Hendro Siswanto sebagai sinyal bagus bagi Singo Edan untuk kompetisi musim 2018 mendatang. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Arema FC adalah salah satu tim yang bakal banyak melakukan perubahan pada wajah timnya. Karena beberapa pemain yang memperkuat pada musim kompetisi Liga 1 2017 lalu telah berseragam tim lain. 

Namun tidak sulit juga bagi Arema FC untuk mendapatkan pemain pengganti untuk turun pada kompetisi 2018 mendatang. 

Pemain-pemain yang baru bergabung, seperti Rodrigo Ost Dos Santos, Rivaldy Bawuo, Agil Munawar, Juan Revi, Jefri Kurniawan, Ahmad Nur Hardianto, Ridwan Tawainella kini menjadi bagian dari Arema FC yang akan menghiasi wajah skuat pujaan dari Aremania. 

Gelandang serba bisa Arema FC, Hendro Siswanto mengaku sangat senang karena banyak pemain baru dengan tenaga baru untuk memperkuat Singo Edan. 

"Saya tidak merasa terancam dengan adanya pemain baru, justru itu yang menjadikan saya semakin semangat dalam menjalani latihan. Karena persaingan akan semakin ketat," ujar Hendro. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Saat disinggung mengenai adaptasi dengan pemain yang baru bergabung, Hendro mengungkapkan bahwa ia sudah mengenal beberapa pemain baru tersebut, karena sebagian besar pernah bermain di Liga 1 2017. 

"Hanya perlu penyesuaian sedikit. Karena sebagian saya juga mengenal mereka (pemain baru), termasuk juga permainannya," katanya. 

Lebih lanjut, pemain yang mempunyai brand clothing HS12 ini mengakui banyak peningkatan yang didapatnya setelah Arema FC merekrut Dusan Momcilovic (Dule). 

"Setiap latihan pasti sudah diprogramkan oleh pelatih. Bisa dilihat, kalau kami diberikan latihan yang berat, justru itu yang membuat hasilnya untuk para pemain semakin bagus," pungkasnya.

Topik
Arema FCSingo EdanHendro Siswantoliga 1berita aremaAremaniaOlahraga Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru