Ingin Ujicoba, Joko Susilo Masih Mencari Lawan Tanding

Dec 23, 2017 18:41
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES- Joko Susilo sudah sangat ingin melihat bagaimana kualitas timnya setelah menjalani latihan rutin selama dua minggu lebih. Beberapa pemain lama dan pemain baru telah disiapkan tim pelatih untuk menjalani ujicoba yang masih dalam proses pencarian lawan tanding. 

Seorang pelatih telah mempunyai kriteria tersendiri untuk timnya dalam melakukan persiapan, mulai dari fisik, teknik dan taktik. Jika menurut pelatih timnya sudah siap dalam melakukan ujicoba, hal tersebut untuk mengetahui sejauh mana kinerja para pemain selama melakukan latihan. 

"Jadi ketika ujicoba nanti, kami sudah memperhitungkan semuanya. Termasuk pemain yang baru bergabung. Intinya kami akan melihat kekuatan tim secara keseluruhan," ujar Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo. 

Pemain-pemain yang baru bergabung, seperti Rodrigo Ost Dos Santos, Rivaldy Bawuo, Agil Munawar, Juan Revi, Jefri Kurniawan, Ahmad Nur Hardianto, Ridwan Tawainella, mulai menunjukkan kekompakan bersama pemain lama yang telah diperpanjang kontraknya. 

Akan tetapi, Joko Susilo belum tahu pasti bagaimana kualitas sesungguhnya Arema FC saat berhadapan dengan tim lain. Karena hal tersebut dapat menjadikan parameter untuk evaluasi sebelum turun pada kompetisi resmi. 

Joko Susilo berharap sebelum timnya menjalani laga ujicoba, para pemain yang menyatakan dirinya berseragam Arema FC untuk segera bergabung. 

"Kami menargetkan seluruh pemain berkumpul semua pada akhir tahun nanti. Termasuk pemain asing yang rencananya akan diposisikan sebagai striker," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCJoko Susiloujicobaberita aremaAremaniaOlahraga Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru