"The Beatles" Bakal Hibur Pengunjung Batu Night Spectacular

Dec 19, 2017 13:06
Band asal Jogja The Lonely Hearts Club akan hadir pada 22 dan 23 Desember mendatang di Batu Night Spectacular.
Band asal Jogja The Lonely Hearts Club akan hadir pada 22 dan 23 Desember mendatang di Batu Night Spectacular.

Ngaku penggemar band fenomenal asal Liverpool, Inggris, The Beatles? Atau, Anda penggemar musik rock and roll dan folk rock? Jika iya, tentunya Anda wajib hadir di Batu Night Spectacular (BNS) pada 22 dan 23 Desember mendatang. Sebab, kali ini BNS bakal menghadirkan special apperance dari band asal Jogja The Lonely Hearts Club.

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Nama itu diambil sesuai dengan salah satu album paling fenomenal dari John Lennon dan kawan-kawan. Rencananya, The Lonely Hearts Club akan membawakan lagu-lagu The Beatles khusus bagi pengunjung di BNS. Mereka akan tampil kurang lebih selama 1,5 jam lamanya di area food court.

“Mereka akan membawakan lagu-lagu The Beatles. Jadi, bagi yang rindu dengan lagu-lagu The Beatles, bisa mengunjungi BNS yang akan kami gelar selama dua hari ini,” ungkap Hari Cahyono, direktur operasional BNS, Selasa (19/12/2017).

⠀Kehadiran The Lonely Hearts Club ini salah satu cara untuk menghibur pada pengunjung selama liburan nanti. Tentunya agar pengunjung terhibur dan memiliki pengalaman lain yang berkesan

“Kami sebagai tempat wisata ingin memberikan yang terbaik untuk pengunjung. Ya dengan cara mendatangkan musisi dari Jogja ini, yang tentunya memiliki kualitas terbaik. Supaya para wisatawan ini terhibur dengan kehadiran mereka,” imbuhnya.

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

Menurut Hari, hiburan ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Natal. Rencana The Lonely Hearts Club akan menghibur usai pertunjukan air menari, yakni pukul 20.30 hingga 22.00 WIB. “Nanti setelah ada pertunjukan air menari di area food court, band asal Jogja itu akan langsung menghibur para pengunjung,” tutupnya.

Sementara itu, di BNS ini terdapat 35 wahana yang tersedia selain lampion-lampion. Untuk bisa masuk ke dalam wisata yang terletak di Jalan Hayam Wuruk, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, itu, iket masuknya Rp 40 ribu. Untuk menikmati 35 wahana, bisa membeli tiket terusan Rp 100 ribu. (*)

Topik
Batu Night SpectacularThe Beatles

Berita Lainnya

Berita

Terbaru