Malang Punya Tempat Sampah Unik dan Anti-Mainstream

Dec 15, 2017 21:31
Coca Cola Refresh Recycling (Istimewa)
Coca Cola Refresh Recycling (Istimewa)

MALANGTIMES - Meletakkan tempat sampah di titik yang strategis dapat membantu meningkatkan kebersihan lingkungan. Sebab, dengan begitu, tempat sampah bisa dengan mudah dijangkau oleh siapa pun yang memerlukan.

Namun, letak yang strategis saja tidak cukup. Bentuk yang unik rupanya juga bisa merangsang kita untuk membuang sampah pada tempatnya. Nah, ternyata di dunia ini ada berbagai tempat sampah yang anti-mainstream. Ini dia wujud tempat sampahnya.

Flexibin

Flexibin

Flexibin merupakan kawat yang dibentuk membentuk penyangga-penyangga di sisi-sisinya. Tidak ada lapisan apa pun menutupi kawat ini karena  kawat ini dibentuk menyerupai cepukan ember guna menggantung plastik tempat sampah. Tempat sampah model ini memiliki berbagai macam ukuran loh.

 

Fabriano Waste Pax

Fabriano Waste Pax

Fabriano waste paper basket adalah tempat sampah yang terbuat dari sampah. Di dalamnya terdapat 50 lembar kertas daur ulang yang siap mennampung sampah-sampah Anda. Nah, jika tempat sampah sudah penuh, Anda tinggal mengambil lapisan tempat tersebut dan menggantinya dengan lapisan tempat sampah baru.

 

Crusader's Great Helm Gothic Trash Bin

Crusader's Great Helm Gothic Trash Bin

Tempat sampah ini terbuat dari besi berbentuk seperti peralatan perang. Lebih tepatnya berbentuk seperti helm yang biasa digunakan sebagai pelindung kepala saat perang.

 

Coca Cola Refresh Recycling

Coca Cola Refresh Recycling

Tempat sampah ini dibuat dari bekas kaleng minuman soda dan botol air mineral. Bentuknya pun cukup unik karena sedikit mengerucut di bagian atasnya. Nah, lucu kan?

 

Tempat Sampah Singa

Tempat Sampah Singa

Jika Anda berkunjung ke Kota Malang, Anda akan dengan mudah menemui tempat sampah dengan tutup berbentuk kepala singa di segala penjuru kota ini. Biasanya Anda akan mudah menemukannya di pedestrian-pedestrian di Kota Malang. Warna tempat sampah ini juga warna-warni sesuai dengan jenis sampah. (*)

Topik
MalangBerita Malangperistiwa malangtempat sampah unik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru