Cokelat-Cokelat Ini Aneh Olahannya, Ternyata di Malang Juga Ada Nih...

Dec 15, 2017 15:35
Savory Ramen Chocolate
Savory Ramen Chocolate

MALANGTIMES- Cokelat begitu mudah diterima oleh berbagai kalangan. Rasanya yang manis membuat semua usia suka dengan kuliner satu ini. Namun bagaimana jika olahan cokelat ini dicampur dengan bermacam-macam olahan yang aneh salah satunya ada di Malang. Nah, ini dia olahan cokelat yang aneh rupanya.

Chocolate Covered Insect
Cokelat ini diproduksi di Amerika. Sangat unik dan bisa bikin kita bergidik karena coklat ini lain daripada yang lain. Sebab, coklat satu ini digunakan untuk membungkus serangga yang telah lebih dulu diolah. Serangga seperti belalang dicelupkan ke dalam coklat leleh yang kemudian dibekukan. Hiii.. Anda mau coba?

Ramen Noodle Bar
Coklat satu ini memanfaatkan batang-batang mie untuk dimodifikasi. Mie yang belum direbus tentu masih kaku, keriting dan keras. Mie tersebut lalu di campur dengan Olahan cokelat. Dengan olahan tersebut, coklat jadi punya cita rasa yang beragam. Rasanya jadi manis-manis gurih gimana gitu. Meskipun dicampur dengan cokelat, namun bentuk mie masih bisa kamu lihat di cokelat ini.

Tabaco Chocolate
Seperti cokelat sebelumnya cokelat ini begitu unik dan aneh. Bagaimana tidak, cokelat ini dicampur dengan cuka pedas dengan brand kenamaan Tabasco dai Lousiana. Dengan menggunakan dark cokelat, cokelat ini akhirnya memiliki penampilan berbeda dengan cokelat lainnya. Hmm.. Rasanya pasti pedas-pedas manis.

Vosges Black Pearl Bar
Kalau tabasco chocolate memakai cuka pedas, coklat yang satu ini terbuat dari campuran coklat, jahe, wasabi, dan biji wijen hitam. Nah, gimana rasanya perut ya kalau makan cokelat dengan olahan seperti ini ?

Cokelat Tempe
Cokelat satu ini memadukan dark cokelat dengan remahan tempe goreng yang renyah. Seperti diketahui selama ini Kota Malang terkenal dengan olahan tempe, khususnya keripik tempe. Dengan inovasi, ternyata tempe juga enak diolah bersama coklat. Salah satunya yang dikemas oleh de Konco. Dengan kemasan standar cokelat yang diolah di Malang ini dibanderol dengan harga mulai 9 ribu rupiah. Yummy... coklat tempe ini tak kalah nikmatnya dengan coklat laiinya.

Topik
Kuliner Malangkuliner coklatolahan coklat malangcoklat unikcoklat tempe
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru