Joko Susilo Sebut Pemainnya Sudah Matang

Dec 15, 2017 13:47
Ilustrasi
Ilustrasi

MALANGTIMES- Melakukan perekrutan ke sejumlah pemain, pelatih Arema FC, Joko Susilo menyebut timnya sudah diisi pemain yang sudah matang. Dengan itu ia sekarang tinggal fokus ke persiapan. 

Arema FC terus melakukan persiapan jelang turun lapangan hijau pada kompetisi musim 2018. Merekrut sejumlah pemain yang sudah malang melintang di persepakbolaan nasional, membuat kepercayaan diri tim pelatih semakin bagus. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Nama-nama seperti Rodrigo Ost Dos Santos, Juan Revi, Agil Munawar, Rivaldy Bawuo, Mochammad Zaenuri, Ahmad Nur Hardianto, Joko Ribowo dan Jefri Kurniawan sudah didaratkan di Bhumi Arema. 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan bahwa kini ia bersama tim pelatih sedang fokus pada persiapan tim. Karena para pemainnya sudah dirasa cukup untuk melakukan pemusatan latihan. 

"Secara materi, tim ini sudah diisi pemain yang matang dan siap dan kini kami sudah melakukan persiapan yang fokus dan maksimal," ujar Joko Susilo. 

Dengan adanya pemain-pemain tersebut tim pelatih Arema FC sangat optimis untuk terjun di kompetisi resmi. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Sekarang mana yang tidak bintang. Semua posisi di Arema diisi oleh pemain bintang. Jadi semua harus optimis, pemain-pemain yang ada ini bisa menunjukkan kemampuan mereka," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCSingo Edanjoko sosilopersiapan pemainberita aremaAremaniaOlahraga Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru