Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Style Artis Zaskia Sungkar di Mata Desainer Senior Indonesia Asal Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

14 - Dec - 2017, 20:50

Gaya hijab artis Zaskia Sungkar kenakan warna basic label papan atas dunia (foto: Instagram @zaskiasungkar15)
Gaya hijab artis Zaskia Sungkar kenakan warna basic label papan atas dunia (foto: Instagram @zaskiasungkar15)

MALANGTIMES - Artis Zaskia Sungkar menjadi perhatian di tahun 2017 ini. Tak lain karena kesuksesan bisnis kue di bawah perusahaan Jannah Corp milik ia dan sang suami Irwansyah. Artis-artis tenar macam Raffi Ahmad dan Ruben Onsu pun bergabung bersama perusahaan Kia, sapaan akrab Zaskia Sungkar. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Bukan hanya di dunia bisnis kuliner, Kia juga makin melebarkan sayap di bidang fashion. Melalui label yang menggusung namanya, Zaskia Sungkar bersama label kosmetik Wardah ikut dalam fashion show di Dubai Modest Fashion Week awal Desember 2017 ini. Nama Kia di dunia mode pun kian bersinar. 

Gaya hijab artis kelahiran 22 Desember 1990 itu memang modis nan trendi. Dimata desainer senior Indonesia asal Malang Hermina Andreyani, Kia menampilkan gaya hijab yang elegan. Meski memilih warna-warna basic seperti hitam dan putih, gaya hijab Kia berkesan mahal. 

"Memang berhijab itu sebaiknya enggak usah pakai banyK warna. Kesannya ramai. Cukup yang simpel aja. Itu Kia pakai warna simpel hitam dan putih atau warna basic lain," komentar Hermina pada MalangTIMES. 

Desainer yang juga ditunjuk sebagai pembina IFC Chapter Malang itu mengatakan gaya Zaskia Sungkar dengan gaya basic itu sebaiknya jadi referensi gaya busana wanita di Malang. Hermina menyebut masih banyak wanita berhijab di kota ini yang ingin modis tapi kurang tepat memilih busana. 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

"Kadang ada yang hijabnya aneh-aneh. Pakai inilah pakai itulah, padahal enggak perlu gitu. Cukup misal seperti Zaskia Sungkar, dia pakai hijab juga banyak segiempat kan. Polos hitam misal atau motif. Udah enggak perlu ada aksesori lain heboh," tutur jebolan Whitehouse Institute of Design Australia ini. 

Hijab menurut Hermina tidak perlu banyak aksesori tambahan lain. Apalagi busana. Ketepatan memilih warna menjadi perhatian. "Meski sederhana gaya hijab Zaskia kan mahal ya. Terlihat dari brand-brand kelas dunia yang dia pakai, " pungkas Hermina. (*)


Topik

Gaya fashion-malang desainer-malang Style-Artis-Zaskia-Sungkar gaya-hijab


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus