Baru Bergabung, Rodrigo Ost Dos Santos Ingin Rebut Juara Bersama Arema FC

Dec 14, 2017 17:31
Rodrigo Ost Dos Santos (kiri) saat baru tiba di kantor Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Rodrigo Ost Dos Santos (kiri) saat baru tiba di kantor Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Pemain asing anyar Arema FC, Rodrigo Ost Dos Santos sudah memimpikan merebut gelar juara bersama Singo Edan. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Kembali ke Indonesia dengan bergabung dengan Arema FC, Rodrigo Ost Dos Santos mempunyai keinginan yang tinggi. Pemain yang pernah berseragam Mitra Kukar ini sangat ingin memegang piala bersama tim besutan Joko Susilo. 

"Musim lalu Bhayangkara FC jadi juara, tetapi tahun depan Arema FC harus juara," ucap pemain 29 tahun tersebut. 

Kembalinya Rodrigo Ost Dos Santos ke Indonesia karena melihat persepakbolaan di negara yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo ini sudah membaik dibanding saat ia memperkuat Mitra Kukar kala itu. 

Saat Rodrigo Ost Dos Santos membela Mitra Kukar,  ia hanya mengikuti turnamen yang digelar para petinggi sepak bola nasional. Karena saat itu Indonesia terkena sanksi dari FIFA. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Namun saat ini dirinya (Rodrigo Ost Dos Santos) percaya sepak bola Indonesia sudah baik. Dengan itu ia berani datang ke Tanah Air dan membela Singo Edan. 

"Setelah main di Mitra Kukar saya pulang ke Brazil. Tapi sekarang saya melihat sepak bola Indonesia sudah baik. Apalagi saya juga punya banyak teman di sini," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCSingo EdanRodrigo Ost Dos Santosliga 1berita aremaAremaniaOlahraga Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru