Perdana Latihan, Rodrigo Ost Dos Santos Dapat Pujian dari Joko Susilo

Dec 13, 2017 10:33
Rodrigo Ost Dos Santos saat masih membela Mitra Kukar (instagram @Rodrigo Ost)
Rodrigo Ost Dos Santos saat masih membela Mitra Kukar (instagram @Rodrigo Ost)

MALANGTIMES- Baru sekali mengikuti latihan Arema FC, Joko Susilo sudah memuji kemampuan Rodrigo Ost Dos Santos dalam mengolah si kulit bundar di Lapangan Dirgantara, Abd Saleh, Selasa (12/12/2017). 

Pemain asing baru yang rencananya hari ini akan diperkenalkan manajemen Arema FC, Rodrigo Ost Dos Santos dikenal sebagai playmaker yang sangat pandai dalam mengatur ritme permainan. Skill olah bolanya juga sangat bagus di tengah lapangan, bahkan umpan-umpannya sangat ditakuti tim lawan. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Namun dalam satu kali latihan, Rodrigo Ost Dos Santos masih terlihat kelelahan karena menempuh perjalanan panjang dari Brazil ke Indonesia. 

"Dia (Rodrigo Ost Dos Santos) sentuhannya bagus. Akan tetapi dia masih kelelahan. Karenanya kami akan tingkatkan kondisi fisiknya agar maksimal," ujar pelatih kepala Arema FC, Joko Susilo. 

Gethuk (sapaan akrab Joko Susilo) menambahkan bahwa kondisi fisik Rodrigo Ost Dos Santos akan ditingkatkan dengan porsi latihan yang bertahap. Karena kelelahan setelah menempuh perjalanan panjang juga harus dilakukan recovery untuk pemulihan.

"Kami memahami kondisi dari Rodrigo. Dia masih kelelahan. Karena itu kami masih belum memberikan porsi latihan berat kepadanya sampai kondisinya pulih," katanya. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Peran Rodrigo Ost Dos Santos sangat ditunggu oleh pecinta Arema FC. Karena terakhir Singo Edan memiliki playmaker yakni saat diperkuat Gustavo Lopez. 

Kompetisi tahun 2018 adalah momen dimana Rodrigo Ost Dos Santos menjadi raja lini tengah Arema FC. Patut ditunggu bagaimana kelihaiannya dalam mengatur serangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCSingo EdanJoko SusiloRodrigo Ost Dos SantosAremaniaberita aremaOlahraga Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru