Aremania, Jadi Magnet Bagi Rodrigo Ost Dos Santos Ingin Gabung ke Arema FC

Dec 13, 2017 10:28
Ilustrasi
Ilustrasi

MALANGTIMES- Magnet Aremania untuk mendatangkan pemain berkualitas memang cukup besar. Itu juga yang menjadi salah satu alasan Rodrigo Ost Dos Santos datang ke Malang dan bergabung dengan Arema FC. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Singo Edan kembali kedatangan pemain asing berposisi playmaker yang namanya sempat dirahasiakan, dia adalah Rodrigo Ost Dos Santos. Mantan kompatriot Arthur Cunha ketika bermain di Mitra Kukar pada musim kompetisi 2015 silam.

Pemain kelahiran Sao Paulo, Brazil ini mengaku senang bisa bergabung dengan Arema FC lantaran suporternya yang luar biasa ketika mendukung. 

"Saya sangat tertarik bergabung di sini (Arema FC), karena suporternya luar biasa. Saya tahu saat bermain bersama Mitra Kukar dan melawan Arema waktu itu," ungkap Rodrigo. 

Alasan lain diungkapkan Rodrigo Ost Dos Santos memilih bergabung dengan Arema FC karena Arthur Cunha adalah teman baiknya ketika bermain di Mitra Kukar. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Arthur adalah teman baik saya, maka dari itu saya mau bergabung di sini (Arema FC)," katanya. 

Disinggung apa motivasinya kedepan bersama Arema FC dengan dukungan suporter yang luar biasa ini. Rodrigo mengatakan ingin meraih gelar dengan lambang Singa di dadanya nanti. 

"Saya ingin juara bersama Arema FC, itu harapan saya," ucapnya singkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCSingo EdanRodrigo Ost Dos SantosAremaniaberita aremaOlahraga Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru