Lima Kuliner Khas Malang yang Pas Saat Musim Hujan

Dec 09, 2017 08:50
Lima menu makanan jadi alternatif untuk mengisi perut di musim hujan
Lima menu makanan jadi alternatif untuk mengisi perut di musim hujan

MALANGTIMES Musim hujan seperti ini tentu paling enak ditemani kuliner yang hangat-hangat. Nah, MalangTIMES memberikan rekomendasi wisata kuliner di Kota Malang yang pas saat hujan. 

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Pertama, Pangsit Mie Bromo. Di tempat ini kamu akan menemukan banyak jenis pangsit yang diolah secara premium.

Mie yang disajikan sangat kenyal, dan semua makanan di sini tersedia dalam kondisi hangat sehingga cocok dimakan saat hujan. Depot Pangsit Mie Bromo Pojok berada di Jalan Pattimura No.53, Kota Malang, Jawa Timur.

Kedua, Rawon Nguling. Menu yang ditawarkan di tempat ini tentu saja rawon dengan cita rasa yang menggoda. Daging sapi yang dimasak dengan kuah berwarna pekat ini sungguh empuk dan lezat. Rawong ini tersedia di Jl. Zainul Arifin No.62, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Ketiga, Soto Ayam Lombok.  Soto ayam ini begitu istimewa dan racikan bumbunya berbeda dari soto lain yakni meresap dan tercampur utuh dalam kuah.

Irisan ayam, telor rebus, kentang , kubis dan koya mengendap semuanya. Lokasinya di Jl. Lombok No.1, Kasin, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

Selanjutnya, Bakso President. Bakso yang satu ini paling patut dicoba saat terjebak hujan di Kota Malang. Kalau kamu ingin bakso dengan sensasi lain cobalah bakso bakar yang sangat lezat dimakan dengan kuah panas. Lokasinya di Jalan Batanghari No.5, Kota Malang, Jawa Timur.

Terakhir, thainam (Tomyum). Di kafe yang tidak terlalu besar ini kamu bisa memesan hidangan berkuah hangat seperti tomyum. 

Ada rasa rempah yang kuat dan cita rasa udang yang menggigit. Semuanya akan membuat perutmu jadi penuh dan hangat di kala hujan. Lokasinya berada di Jl. Kawi No.35, Kota Malang, Jawa Timur (depan Mall Olympic Garden).

Topik
Kuliner Malangkuliner khas malangBerita Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru