Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Produk Perawatan Kulit Asal Korsel Ini Tengah Booming di Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

08 - Dec - 2017, 14:19

Yulia Wijayanti memilih produk perawatan kulit asal Korea Selatan dengan sejuta khasiat (foto: Instagram @yuliawijayantii)
Yulia Wijayanti memilih produk perawatan kulit asal Korea Selatan dengan sejuta khasiat (foto: Instagram @yuliawijayantii)

Produk perawatan kulit Korea Selatan dengan bahan aloe vera tahun ini menjadi buah bibir di Indonesia. Bagaimana tidak dengan banyak khasiat serta harga yang ramah kantong mau tidak mau buat wanita kepincut. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Demam produk kecantikan kulit asal Korea Selatan dirasakan pula oleh Yulia Wijayanti. Sarjana jebolan Universitas Muhammadiyah Malang itu menggunakan produk Nature Republic Aloe Vera Gel keluaran Nature Republic, sebuah brand asal Korea Selatan yang didirikan pada Maret 2009.

"Buat ngelembabin muka biar sehat, aku pakai moizturizee Nature Republic Aloe Vera Gel pas malem hari mau tidur," terang dia pada media online MalangTIMES saat menanyakan rahasia ia memiliki kulit wajah mulus. 

Nature Republic Aloe Vera Gel ini dapat dipakai untuk semua jenis kulit. Dengan kadar aloe vera sebesar 92%, bahan utama produk ini diambil langsung dari perkebunan aloe vera di California, Amerika Serikat. 

Apa saja manfaat produk perawatan kulit ini? Diolah dari berbagai sumber bacaan kesehatan, ada beragam manfaat Nature Republic Aloe Vera Gel. Kegunaan yang pertama adalah dapat menghilangkan jerawat.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Khasiat lain dari produk ini dapat menghilangkan noda hitam. Caranya oleskan Nature Republic Aloe Vera di seluruh permukaan wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Setelah seluruh wajah tertutupi  produk ini, diamkan selama setengah jam lamanya. Bilaslah seluruh wajah hingga bersih. 

Selain menghilangkan jerawat dan noda hitam, produk ini juga bisa mengatasi kantung mata. Cukup mengoleskan produk ini di bagian bawah mata kamu. Nah, pasti penasaran kan berapa harga untuk produk ajaib ini? Harga produk ini berkisar antara Rp 100.000-250.000. (*)


Topik

Gaya malang berita-malang peristiwa-malang gaya fashion-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus