Ingin Nge-Bir dengan Nyaman, di Sinilah Tempat Favorit di Malang

MALANGTIMES - Bila Anda  pecinta bir dan ingin menikmati bir dengan nyaman, ada baiknya Anda mencoba beberapa tempat di bawah ini. Jika Anda tidak menginginkan bir pun, tidak perlu khawatir karena  tempat tongkrongan kece ini juga menyediakan minuman lain berbahan dasar kopi dan cokelat.

KL Express

(Google Image)

Tempat nongkrong ini menawarkan nuansa eksklusif bercampur kemeriahan. Berada di dataran tinggi di Kota Malang, yakni di Villa Puncak Tidar, kafe dengan konsep Chinese resto ini menawarkan suasana yang sejuk dan nyaman. Buka 24 jam, tempat ini kerap jadi jujugan muda-mudi untuk begadang bersama teman-temannya.

Rumah Opa

(Dok. JatimTIMES)

Rumah Opa merupakan kafe yang menggunakan bangunan rumah tua Belanda yang didekorasi menjadi sebuah kafe bergaya vintage. Banyak ornamen old style yang melekat di dinding, membuat kesan vintage begitu terasa. Berbagai  menu ditawarkan, termasuk minuman bir. Eits, tapi tunggu dulu, hanya Anda yang telah cukup usia yang bisa memesan minuman ini ya. Selain bir, menu lain seperti pizza, steak, aneka frappe, milkshake dan tea juga tersedia di tempat tongkrongan yang terletak di Jalan Welirang ini.

Levels Brewhouse

(Google Image)

Levels Brewhouse adalah beer house pertama di Malang. Tempat nongkrong favorit warga Malang ini berdiri pada 6 Juni 2012. Bukan hanya warga Malang, turis mancanegara juga sering mengunjungi tempat ini. Brewhouse ini sangat cozy dengan nuansa industrial modern ditambah alunan live music.

Houten Hand

(Google Image)

Kafé ini mulai dibuka pertama pada pertengahan tahun 2012. Dengan mengusung konsep layaknya public house, pemilik ingin memberikan ruang bagi mereka yang ingin lebih bersosialisasi dengan aneka macam hidangan. Menu utamanya berbahan dasar cokelat dan kopi tentunya.

Sociale House

(Google Image)

Sociale House merupakan salah satu kafe yang cukup digemari di Kota Malang. Kafe ini tidak sekadar menawarkan tempat nongkrong. Kafe ini juga banyak menyajikan hiburan seperti DJ performance dan live music. Kafe ini menyajikan menu brunch, main course hingga dessert. Jam buka mulai pukul 4 sore sampai pukul 2 pagi. Kisaran harga menu sekitar Rp 20 ribu hingga Rp 190 ribu.(*)

Top